Ya Ampun.! Satu Ton Narkoba Berhasil Disita dari Kapal Sunrise Glory

0
184

Batam-Kapal Sunrise Glory berbendera Singapura ditangkap KRI Siguror di Perairan Selat Philips dengan kordinat 01.08.722 U/ 103.48.022 T dan menyita narkotika jenis sabu-sabu pada Rabu,7 Februari 2018 pukul 14.00 Wib.

Kapal Sunrise Glory ditangkap awalnya karena memasuki wilayah perairan Indonesia walaupun sebelumnya sudah terdetekti oleh Tim WFQR Lantamal IV/ Lanal Batam,BNN Pusat, Bea Cukai Pusat dan Bea Cukai Batam.

Pada saat pemeriksaan, diinikasikan bahwa dukomen kapal tersebut palsu yang kemudian kapal Sunrise Glory ditarik ke dermaga Batu Ampar Batam.

Pada Kamis,8 Februari 2018 , pukul 16.00 dilaksanakan serah terima kapal tangkapan dari KRI Siguror ke Lanal Batam dan keesokan harinya Jumat, 9 Februari 2018 pukul 15.00 wib kapal Sunrise Glory digeser dari dermaga Batu Ampar ke dermaga Lanal Batam dan dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan Narkotika jenis sabu-sabu diatas sebanyak 41 karung beras diatas tumpukan berad dalam palka bahan makanan dengan perkiraan berat keselurahan 1 Ton.(D7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.