Ya Ampun.! SPBU di Labuhanbatu Jual BBM Bercampur Air, Pengawas Cicing Ditanya Wartawan 

0
1010

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Salah satu SPBU bernomor 14.214.255 di Labuhanbatu tepatnya di Jalan Baru Bay Pass, Kelurahan,Sirandorung,Kecamatan Rantau Utara, diduga menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) bercampur Air kepada Konsumennya.

Informasi dihimpun terjadinya dugaan kecuragan itu berawal,salah seorang supir truck yang membeli BBM di SPBU itu, truck mesin yang dibawanya tiba -tiba saja mati setelah mengisi bahan bakar minyak (Bio Solar).

“Saat mengisi BBM jenis solar itu mobil saya dalam keadaan masih hidup mesin,saat karyawan mengisi ke tanki mobil sejumlah Rp.500.000,namun mendadak mesin truck saya mati,dan sebelumnya rupanya mobil yang mengisi BBM terlebih dahulu sudah mogok sekitar 10 meter dari pompa minyak termaksud juga mobil bus KUPJ,setelah mengetahui minyak solar telah bercampur air,mobil yang disebelah saya segera menghentikan pengisian minyak nya,yang sempat terisi Rp. 90.000,”Kata BD Pada Wartawan (16/5/2018).

Katanya, Lanjut BD,tak yakin minyak telah bercampur air,ia bersama supir yang lain meminta kepada pegawai spbu menuangkan BBM dari pompa 2 kedalam ember, rupanya jelas terlihat sudah bercampur dengan air.

“Setelah terbukti minyak dari pompa bercampur air,pengawas spbu Ahuat menawarkan pengantian minyak itu dengan jenis BBM Dexlite kepada saya dan supir yang lainnya,”Bilang BD.

Sementara pengawas SPBU itu disebut -sebut bernama Ahuat malah memilih cicing alias kabur dari kejaran Wartawan.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.