Zetli Ditangkap, Telur Maninan jadi Barbut

0
138

SIMANTAB.COM, Siantar – Sat Narkoba Polres Pematangsiantar meringkus Zetliandari Nasution (21) di depan Rafam Futsal, Jalan Teratai, Kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari, Kota Pematansiantar, Rabu (30/05/2018) sekira pukul 12.00 WIB.

Berawal dari informasi dari penyidikan polisi bahwa di sekitaran Rafam Futsal sering terjadi transaksi narkoba. Polisi kemudian melakukan penyamaran dan menyaru sebagai pembeli dengan memesan sabu dengan sebutan ‘pulsa 10.000’ kemudian pria yang tinggal di Jalan Teratai itu menyerahkan 1 paket sabu.

Polisi pun meringkus Zetli dan polisi mencari barang bukti lainnya dan dari dinding Rafam Futsal polisi mendapatkan 2 paket sabu, plastik klip kosong yang disimpan dalam telur mainan dan HP Samsung yang digunakan Zetli untuk memesan sabu.

Kemudian polisi membawa Zetli dan barang bukti (barbut, red) ke Mako Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyelidikan.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP Erwin Tito Harahap membenarkan penangkapan itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan guna keperluan pengembangan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.