Zulhamzah, Orang Paling Diburu Polsek Bangun

0
1473

SIMANTAB.COM, Simalungun – Setelah mengendap selama 3 hari, akhirnya polisi menggerebek rumah yang diduga tempat yang dijadikan gudang narkoba. Dan hasilnya sangat mengejutkan, 127 Kg ganja yang dibungkus dalam bungkusan – bungkusan lakban berhasil diamankan personil kepolisian sektor Bangun, Simalungun.

Awalnya penggerebekan ini terjadi, setelah personil polsek Bangun mendapat informasi, bahwa sering terjadi gerak-gerik yang mencurigakan dari aktifitas keluar masuknya orang dari sebuah rumah yang diketahui milik Zulhamzah di Gang Mesir, huta I Desa Karang Bangun, Simalungun. Sering kali orang yang tidak dikenal warga sekitar keluar dari rumah dengan membawa plastik asoy warna hitam dan tas ransel.

http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0004cf000b9e

Personil tidak ingin gegabah, 3 hari personil yang terdiri dari Indo Siahaan, R Simanungkalit, SR Siregar, tetap memantau siang dan malam rumah tersebut. Personil bermaksud menunggu si empunya rumah berada di rumah. Tak kunjung ditempat, sekita pukul 18.00 WIB, Sabtu (24/09/17), oleh Kapolsek dengan berkordinasi dengan aparat pemerintah setempat mendobrak rumah tersebut, alangkah kagetnya personil dan pihak aparat pemerintah setempat, tumpukan ganja ratusan kilo berada dirumah tersebut.

Lebih hampir 2 jam proses pengangkutan barang bukti dilakukan oleh personil, hal tersebut mengingat karena banyaknya bungkusan bal ganja kering hasil penggerebekan tersebit. Sekitar pukul 20.00 WIB semua barang bukti berhasil diamankan. Hingga saat ini, Zulhamzah menjadi orang yang paling diburu Polsek Bangun dan Polres Simalungun. (Ger)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.