Bos Diskotik Cube Club Tewas Terbakar di Mobilnya

0
430

SIMANTAB.COM – Berawal dari kecelakaan, mengakibatkan seorang pengendara mobil tewas. Tragisnya, pengendara yang diketahui pemilik Diskotik Cube Club Kota Medan itu tewas dengan kondisi mengenaskan, seluruh tubuhnya terbakar akibat mobil yang dikendarainya mengeluarkan api.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Jamin Ginting tepatnya Depan Pajak USU (Pajus) Kota Medan itu bermula saat mobil Honda Freed BK 936 SF melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Pos. Kemudian mobil menabrak pohon yang ada di median jalan, Jumat (14/02/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Diduga akibat korsleting listrik, api kemudian muncul dari bagian depan mobil. Beberapa warga yang melihat kejadian itu tidak sempat memberikan pertolongan terhadap korban yang diketahui bernama Hendra Halim (35) warga Kompleks Perumahan Citra Garden, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, membenarkan kejadian itu dan korban sudah disemayamkan di rumah duka.

Ia mengatakan, sebelum kejadian, korban baru saja keluar rumah dan hendak menuju tempat usahanya di Jalan Imam Bonjol. Diduga karena mengantuk korban kehilangan kendali hingga menabrak median jalan. (Pl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here