Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Sebut Jalani Isoman, Bobby Nasution Positif Covid-19?

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengikuti rapat RPJMD dengan DRPD secara virtual karena sedang menjalani isolasi mandiri.

Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengikuti rapat paripurna penyampaian nota pengantar kepala daerah terhadap rancangan peraturan daerah Kota Medan tentang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026, Rabu (21/7/2021).

Rapat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan ini, justru diikuti oleh Bobby secara virtual.

Dari tayangan virtual, terlihat kondisi Bobby tampak kurang fit dengan mata lesu, dan memakai masker dua lapis, masker warna hitam di bagian dalam dan masker warna putih dibagian luar.

Melalui tayangan virtual, Bobby juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa mengikuti rapat secara tatap muka.

“Saya minta maaf atas kehadiran secara daring. Karena isolasi mandiri (isoman), saya menghadiri pertemuan hari ini melalui virtual,” kata Bobby.

Namun Bobby tak menyebutkan apakah dirinya positif Covid-19 atau tidak, dan menantu Presiden Jokowi ini juga tak mengungkapkan berapa lama akan menjalani isolasi mandiri.

Rapat itu sendiri dihadiri secara langsung oleh Wakil Wali Kota Aulia Rachman yang mewakili Bobby Nasution. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi