Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Sibolga Gempar, Video Mesum 14 Detik Diduga Pelajar Beredar

Ilustrasi video mesum. (Foto: Ist)

Sibolga – Kota Sibolga, Sumut, dihebohkan dengan beredarnya video mesum pelajar berdurasi 14 detik dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria dan seorang wanita. Keduanya disebut masih berstatus sebagai pelajar.

Kedua orang itu terlihat berada di atas tempat tidur dan tidak menggunakan pakaian. Video mesum itu terlihat direkam oleh si pria.

Ada efek warna hingga musik dalam video ini. Pengunggah menyebut pria dan wanita dalam video itu adalah pelajar SMA di Kota Sibolga.

Sampai sekarang kita menelusuri siswa itu dari sekolah mana

Baca Juga:

Kegiatan Pramuka Susur Sungai Ciamis Memakan Korban

Kepala BPBD Ciamis: Sebelas Siswa Meninggal Dunia

Korban TWK KPK RI Dirikan Partai Politik

Rasamala aritonang: Namanya Partai Serikat Pembebasan

Polisi “SmackDown” Demonstran

Kapolres Tangerang: Masih Bisa Jalan

Pihak Dinas Pendidikan Sumatera Utara tengah mengusut pemeran dalam video itu. Penelusuran masih berlangsung.

“Udah aku perintahkan Kasi SMA untuk mengecek kebenarannya,” kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan, saat dimintai konfirmasi, Jumat (13/8/2021) dilansir dari detikcom.

Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Elfrida Sinaga, mengatakan pihaknya masih mencari tahu asal sekolah dua pelajar itu. Erfrida mengatakan pihaknya akan bertanya ke para kepala sekolah.

“Sampai sekarang kita menelusuri siswa itu dari sekolah mana. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari kita itu sekolah mana. Ini lagi kita tanya ke kepala sekolah,” kata Erfrida.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya bakal melakukan pengecekan lebih dulu. Hadi belum menjelaskan detail apakah sudah ada pihak yang melapor terkait video itu ke polisi atau belum.

“Nanti kita cek,” kata Kombes Hadi saat dimintai konfirmasi. []

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi