Jelang Natal 2019, Keluarga Besar Polres Simalungun Gelar Bakti Sosial

0
28

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Keluarga Besar Polres Simalungun menggelar Bakti Sosial di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep Batu V Paroki Santo Petrus dan Paulus Jalan Asahan KM. V Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Personil Polres Simalungun dan Personil Polsek Bangun yang dipimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan Kompol P Sihombing melaksanakan kerja bakti pembersihan mulai dari drainase, rumput-rumput liar dan sampah yang ada di lingkungan sekitar gereja.

Turut hadir para PJU Polres Simalungun, Kapolsek Bangun AKP B Manurung, SH, Personil Polres Simalungun, seluruh Personil Polsek Bangun, pengurus Gereja Katolik, pangulu dan perangkat nagori.

Kegiatan tersebut digelar untuk menumbuhkan rasa dan wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2019.

Pada kesempatan tersebut pengurus Gereja, Suster Alberta Purba, SFD dan Pangulu Nagori Pantoan Maju menyambut baik dan mengucapkan banyak terimakasih serta apresiasi kepada Kapolres Simalungun dan jajarannya atas kepedulian dan kebersamaannya.

Hingga kegiatan berakhir pada pukul 10.30 wib dengan suasana hikmat dan harmonis sekaligus foto bersama. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here