KPU Karo Gandeng Media Mitra Pilkada 2020

0
79

SIMANTAB.COM, Karo – Menjelang  Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) 2020, KPU Karo Gandeng Media Cetak, Online, Radio dan TV untuk bekerja sama sebagai mitra menambah anime masyarakat guna mengunakan hak pilih nantinya, Jumat (27/12/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Acara yang melibatkan seluruh media di Tanah Karo khususnya, berlangsung di Aula KPU Karo, jadwal tahapan persiapan dan penyelenggara pemilihan Bupati Karo dan wakil Bupati kabupaten Karo  Media sebagai Mitra KPU.

Disampaikan Komisoner KPU Gemar Tarigan, sosialisasi perpanjangan dari media sangat dibutuhkan karena dengan adanya peran serta dari media mampu mencapai hingga seluruh elemen masyarakat.

“Pemilih pemula dan ibu – ibu adalah target khusus dan kita akan melakukan kerja sama dengan pihak-pihak terkait,” ujar Gemar Tarigan.

Banyak tahapan-tahapan yang sudah dilalui dan untuk rekan media kedepannya KPU akan memfasilitasi rekan-rekan dengan menyediakan media center di lokasi KPU.

“Bagi rekan media diharapkan agar memenuhi syarat-syarat ketentuan  sesuai dengan standar yang dikeluarkan KPU nantinya sebagai mitra,” jelasnya.

Dengan mengandeng media sebagai mitra di pilkada 2020 nantinya, diharapkan peran media mampu meningkatkan minat untuk mengunakan hak suaranya, tanpa media kita merasa kinerja KPU Karo belum komplit,” ujar  Tarigan. (Biring).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here