KRNS Apresiasi Harmonisasi dan Kekompakan Bupati dan Wakil Bupati SimalungunArmadanews.id

SIMALUNGUN, Armadanews.id | Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) dan masyarakat Kabupaten Simalungun mengapresiasi dan kagum dengan keharmonisan Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH Wakil Bupati H.Zonny Waldi, S.sos, MM.

Kedua pasangan ini selalu akur dan kompak dalam memimpin daerah Habonaron Do Bona.

Hal itu dapat terlihat saat keduanya tetap bersinergi untuk membangun Simalungun lebih baik lagi. Dalam kegiatan keagamaan pun kedua selalu kompak, seperti terdahulu keduanya hadir dalam silaturrahim Forum Komunikasi Ummat Islam di Kecamatan Bandar Huluan dan kegiatan lain serta sarapan bersama pun keduanya tetap bersama.

Dan jarang ditemukan duet yang sebelumnya akur dan kompak bisa saja retak akibat perbedaan persepsi atau hal lainnya yang menimbulkan gesekan terhadap kedua pemimpin daerah.

“Tapi lain hal dan sangat berbeda di Kabupaten Simalungun pemimpin selalu harmonis dan akur dalam memimpin pemerintahan,” kata Aroji Siagian selaku DE KRNS, Delasa (22/02/22).

Dikatakan Aroji ,kunci keberhasilan suatu daerah terletak di tangan kedua pemimpinya yang selalu harmonis, sehingga segala prioritas pembagunan kemajuan daerah dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai saat kampanye yang lalu.

Sejak pertama dilantik pada Senin 26 April 2021 yang lalu, hingga lebih kurang 1 tahun memimpin Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH dan H. Zonny Waldi, S.sos, MM (RHS-ZW) selalu kompak dan harmonis.

Jika kedua pemimpin di Kabupaten Simalungun ini tetap kompak serta harmonis dan menjalin komunikasi, dikatakan Aroji pembangunan di Kabupaten ini akan terwujud seperti memajukan pembangunan daerah, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan bergotong-royong dalam pembangunan dan berupaya untuk mengentaskan kemiskinan.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Giman Sinaga (70) warga Kecamatan Dolok Batunanggar. “Pembangunan di suatu daerah tidak akan berjalan baik bila hubungan di antara pemimpin di daerah tidak harmonis dan tidak kompak, Saya sebagai warga Kabupaten Simalungun sangat mengagumi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang telah memimpin di Simalungun ini lebih kurang setahun. Mari kita dukung kepemimpinan keduanya untuk program pembangunan daerah kita ini,” katanya.(Awi)

Artikel KRNS Apresiasi Harmonisasi dan Kekompakan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun pertama kali tampil pada Armada News.

YouTube video player

website ini menggunakan kuki. kuki akan meningkatan pengalaman anda dalam mengakses simantab.com

Exit mobile version