Mahasiswa asal Medan Gantung Diri di Simalungun, Polisi Himbau Keluarga Korban Untuk Menjemput Jenazahnya

0
181

SIMANTAB.COM, Simalungun – Sesosok mayat pemuda yang menggantung di pohon cengkeh milik Budiman Sidabutar menghebohkan masyarakat di Huta Bombongan, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (07/01/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, mayat pria yang diketahui bernama Ari Rifaldi (25) warga Jalan Bromo Gang Setuju, Lorong Hamdan No.12 D, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

“Warga Medan, status mahasiswa, sesuai dengan KTP yang kita temukan di TKP, saat ini korban dititip di ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk menunggu pihak keluarga,” kata AKP Juni Hendrianto, Kapolsek Panei Tongah.

Ditambahkannya, pihaknya menghimbau kepada keluarga untuk menjemput jenazah korban. Sebelum ditemukan meninggal dunia, beberapa warga mengaku sudah melihat korban mondar mandir di sekitaran TKP. “Sudah tiga hari ini korban terlihat jalan kaki di sekitaran kampung ini. Dan korban menempati sebuah rumah kosong di lokasi ini,” tambah perwira yang baru naik pangkat ini. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here