IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun
IKLAN SAMPING SIMANTAB oleh Silverius Bangun

Menjajal Tol Tebing Stabat Saat Hari Idul Fitri

Sumut, Kantor Berita Simantab mendapat kesempatan untuk menjajal tol Tebing – Stabat. Tol yang direncanakan sebagai penghubung Aceh – Sumatera Utara pada hari, Senin 2 Mei 2022.

Tol yang dikelola dengan apik oleh BUMN PT. Hutama Karya telah menjadi saksi perjalanan masa lebaran yang bebas macet.

Perjalanan dengan non tol dari Kota Pematang Siantar menuju Kota Tebing Tinggi pada pukul 14.00 terpantau ramai dan lancar. Kami tidak mendapat hambatan berupa kemacetan dalam perjalanan.

Langkah sigap para polisi lalu lintas di seputaran sinaksak, kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun telah memberikan keleluasaan bagi pengemudi meskipun kendaraan padat namun berjalan dan tanpa kemacetan.

Memasuki kota Tebing Tinggi, perjalanan ramai lancar dan sedikit terhambat di pintu tol, namun kehadiran polisi lalu lintas Polres Tebing Tinggi telah mengurai titik titik potensi macet menjadi ramai lancar.

Tepat pukul 16.00 kami mulai menjajal tol yang digadang gadang sebagai pintu perjalanan yang lancar ternyata disambut dengan petugas tol yang membantu pengendara untuk chek in kartu tol. Terlihat petugas tol yang sigap membantu pengendara membuat perjalanan terasa menyenangkan.

Di dalam ruas tol disisi searah Tebing Tinggi dan Stabat, volume kendaraan yang padat namun karena kesigapan dari petugas tol, kemacetanpun terhindarkan.

Sikap antisipatif dan kesediaan untuk melayani pengendara oleh petugas petugas tol Hutama Karya ini tentu saja diapresiasi oleh banyak pengendara.

Huncar Tarigan kepada simantab di rest area menyatakan dengan kehadiran petugas di pintu tol yang sigap telah mempercepat proses masuknya kendaraan ke ruas tol dan hal itu berimplikasi kepada percepatan antrian di pintu masuk.

Pengelola tol telah melakukan usaha usaha untuk mencegah terjadinya kemacetan, terima kasih Hutama Karya, Ujarnya

Dan masyarakat yang ingin melaksanakan silaturahmi ke pematang siantar atau berdarma wisata ke danau toba, silahkan untuk melakukan perjalanan.

Sinergisitas para pihak telah memberikan kenyamanan kepada kita semua untuk memperlancar perjalanan kita semua. Tahun ini adalah tahun lebaran bebas macet. Terima kasih polantas dan semua pihak yang berdinas dalam hari lebaran ini

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.