Take a fresh look at your lifestyle.

Ibu Muda Hamil 8 Bulan Gantung Diri di Siantar

Polisi Sebut Cekcok dengan Suami Sebelum Kejadian

2.721

Simantab, Siantar – Seorang ibu muda di Siantar ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengandung 8 bulan. Sebelum kejadian, korban diketahui cekcok dengan MA (34), yang tak lain adalah suaminya.

Korban bernama Matiani Siregar (25) meninggal dunia di lantai 2 rumah milik mertuanya di Jalan Pdt J Wismar Gg Puskemas Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (12/12/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya menjelaskan, jasad korban ditemukan gantung diri memakai kain shal yang diikatkan di tiang kelambu ranjang tempat tidur.

“Menurut keterangan saksi bahwa sebelumnya korban dan suaminya sedang ribut masalah di dalam keluarga keluarga dan korban diketahui sedang dalam mengandung umur 8 bulan,” ujarnya.

Dijelaskan, sebelum kejadian pada Sabtu malam (11/12) adik korban MS memanggil korban yang saat itu berada di kamar. Akan tetapi menurutnya korban sama sekali tidak menyahut dari dalam kamar.

Esok harinya, Minggu (12/12) keluarga curiga lantaran korban tak kunjung keluar kamar. Dari luar kamar keluarga pun memanggil korban namun tetap tidak ada sahutan.

“Lalu (saksi) bersama-sama dengan abang ipar (suami korban) mendobrak pintu kamar dan ternyata korban ditemukan sudah menggantung diri di tiang tempat tidur,” ujarnya.

Mengetahui kondisi korban mengakhiri hidup dengan cara tak wajar pihak keluarga pun histeris. Kejadian ini pun sontak mengundang perhatian tetangga sekitar.

Selanjutnya pihak kepolisian tiba di lokasi mengevakuasi jasad korban dari dalam kamar. Rusdi mengatakan di sekitar lokasi kejadian dipasangi garis polisi dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi.

Comments
Loading...