Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Posisi Tidur Anda, Menentukan Posisi Hubungan Dengan Pasangan

Simantab, Online

Tidur bagi pasangan yang sudah menikah tidak hanya beristirahat atau memejamkan mata untuk kembali terbangun esok hari. Tidur adalah komunikasi antar pribadi, komunikasi antara dua insan yang saling mencintai. Tidur jangan dianggap enteng. Tidur merupakan salah satu sarana untuk merekatkan hubungan antar pribadi terutama dalam membangun rumah tangga.

Tracy Fox seorang pakar seksologi menyatakan bahwa kedekatan posisi tidur antar individu menentukan tingkat harmonisasi pasangan. Berikut ini adalah arti posisi tidur terhadap hubungan:

  1. Touching Position

Touching position adalah posisi saling menyentuh antar pasangan. Sentuhan pada bagian manapun sangat berarti bagi pasangan. Menyentuh tangan akan sama maknanya dengan menyentuh pinggang atau wajah dari pasangan. Pasangan anda akan merasa sangat berarti ketika sentuhan sentuhan anda dirasakan sepanjang malam.

Baca Juga:

Bisnis PCR Diantara Kepentingan Rakyat dan Korporasi

Luhut, Erick Tohir dan Erwin Aksa Menjadi Pemain Utamanya?

Pradesa Peduli Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Bekerjasama Dengan PMI Kabupaten Karo dan Relawan

Naik Pesawat Harus Gunakan Masker Medis atau Masker Kain 3 Lapis

Peraturan Ini Berlaku di Seluruh Bandara di Indonesia

2. Get Your Back Position

Get Your Back Position adalah posisi tidur yang saling membelakangi antar pasangan. Saling membelakangi menunjukkan hubungan untuk saling melindungi antara satu dengan yang lain.

3. Happy Couple Position

Happy Couple Position adalah posisi dimana wanita membelakangi pria dan pria memeluk wanitanya dari belakang. Ini adalah posisi dimana pria melindungi wanita seutuhnya. Posisi ini menciptakan rasa aman kepada pasangan anda.

4. Need Support Position

Need support position adalah posisi dimana pria yang telentang dan wanita menyandarkan kepalanya di dada pria. Posisi yang menggambarkan bagaimana wanita membutuhkan dukungan dari pasangannya. sikap manja pasangan anda adalah wujud dari posisi ini.

5. Tight Hugs Position

Tight Hugs Position adalah posisi saling berhadapan dan berpelukan antara anda dengan pasangan anda. Sikap yang menunjukkan saling mencintai dan rasa saling melindungi. Berbahagialah para pasangan yang tidur dengan posisi seperti ini.

6, Post Divorce Position

Post divorce position adalah posisi tidur saling membelakangi dan berjauhan. Ini adalah posisi yang menunjukkan adanya ciri ciri keretakan dalam hubungan. Anda yang berada pada posisi ini disarankan segera memperbaiki hubungan anda. Dengan memulai satu komunikasi yang baik. saling terbuka adalah sebuah solusi dalam membangun komunikasi antar pasangan.

Posisi Tidur Anda Dengan Pasangan Menggambarkan Bagaimana Hubungan Anda Dengan Pasangan

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi