Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini Rakorda Partai Gerindra Sumatera Utara.

Gus Irawan: Kita akan bahas isu-isu strategis Pemilu 2024.

170

 

Simantba com | Medan,  DPD Gerindra Sumut gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Santika Dyandra Hotel, Senin (20/12). Sejumlah isu strategis dan persiapan Pemilu 2024 akan dibahas.

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA menjelaskan, Rakorda DPD Gerindra Sumut akan didahului dengan dialog Sumut Out Look 2022 yang membahas soal ekonomi dan pertanian.

“Nanti para pakar ekonomi dan pakar pertanian akan bicara soal kondisi ekonomi dan pertanian di Sumut, sehingga bisa dicari solusi permasalahannya. Hasil dari pokok pikiran tersebut nantinya akan menjadi kontribusi bagi pemerintah dalam membenahi perekonomian masyarakat dan penguatan sektor pertanian di Sumut,” kata Gus Irawan.

Selanjutnya, Gus Irawan mengatakan bahwa akan ada beberapa materi penguatan politik yang ujungnya menyepakati tekad bersama memenangi Pemilu 2024.

Selain itu, katanya juga akan ada penguatan-penguatan organisasi untuk memastikan kemenangan 2004 dengan Pembentukan Badan Pemenangan Pemilu, Badan Saksi dan Kordinator Daerah.

“Penguatan infrastruktur partai sampai ke tingkat ranting dan kesiapan para kader menyambut Pilkada akan dibahas. Gerindra Sumut optimis akan memenangi pertarungan di 2024,” tegas Gus Irawan.

Ketua Panitia Rakorda DPD Gerindra Sumut, Robert L. Tobing, SE., Ak., CA, mengatakan Rakorda DPD Gerindra Sumut akan digelar selama tiga hari di Hotel Santika Premiere Medan.

Katanya, Rakorda akan dihadiri oleh unsur DPP Gerindra, Anggota DPRD Sumut dan DPRD Kab/kota, serta ribuan kader dari 33 DPC Gerindra se Sumut.

Ia menjelaskan, rangkaian acara sudah tersusun rapi dan nanti akan membahas soal isu strategis termasuk penguatan infrastruktur partai menyambut 2024.

Comments
Loading...