Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Perebutan Kursi Wawalkot Siantar, Rospita Sitorus Berharap Tiket Demokrat 

Siantar – Bendahara DPC PDIP Simalungun Rospita Sitorus melamar Partai Demokrat untuk mendapatkan tiket dalam perburuan calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

Rospita mendatangi markas Partai Demokrat Pematangsiantar di Jalan Ahmad Yani pada Rabu (7/4/2021) pukul 13.00 WIB.

Mantan Wakil Ketua DPRD Simalungun itu ke sana ditemani sejumlah kader PDIP Pematangsiantar. Mereka diterima Sekretaris Partai Demokrat Pematangsiantar Ilham Sinaga.

“Saya sangat mengapresiasi niat Rospita Sitorus mendaftar ke Partai Demokrat,” kata Ilham yang juga anggota DPRD Pematangsiantar.

Ilham menyebut, pihaknya akan membawa berkas pencalonan Rospita Sitorus ke DPP Partai Demokrat.

Baca Juga:

Aksi Keren Sang Bupati

Terima Aspirasi Warga dan Tangkap Basah Pungli

Polisi “SmackDown” Demonstran

Kapolres Tangerang: Masih Bisa Jalan

“Kami hanya menjaring. Yang menentukan adalah DPP partai,” katanya kepada Rospita dan rombongan.

Rospita menyampaikan terima kasih atas sambutan Partai Demokrat. “Saya sangat berterima kasih buat Partai Demokrat yang telah menerima saya mendaftar,” katanya.

Baca juga:

Sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat hadir dalam kesempatan itu, yakni Rudolf Hutabarat, Gundian, dan lainnya.

Salah seorang kader PDIP yang mendampingi Rospita, yakni Azhari Nasution mengatakan, selain ke Partai Demokrat, mereka akan mendaftar ke partai lainnya.

“Kami akan mendaftar ke partai lainnya dalam beberapa hari ini,” kata pria yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Siantar Barat.

Sebelumnya, Rospita sudah mendaftar ke PDIP Pematangsiantar untuk pencalonan wakil wali kota. Rospita menyebut, dirinya serius untuk maju.()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi