Oknum PNS Puskesmas Bakar Diri di Perumahan Griya

0
9020

SIMANTAB.COM – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara membakar dirinya sendiri. Setelah beberapa saat mendapatkan perawatan medis, akhirnya korban meninggal dunia, Senin (10/02/2020) pagi.

Oknum PNS yang diketahui bernisial SP (54) yang bekerja di Puskesmas PB Selayang II ini membakar dirinya di Perumahan Griya, Tanjung Selamat, Desa Tanjung Selamat, Kabupaten Deliserdang dekat pohon pisang belakang rumah kosong blok D, Minggu (09/02/2020).

Pihak keluarga meyakini korban nekad melakukan hal tersebut karena stres. Usai membakar dirinya, korban sempat dirawat di RSU Adam Malik. Hanya saja, karena luka bakar mencapai 90 persen akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit milik pemerintah itu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Syarif Ginting membenarkan kejadian itu. Ia menyebutkan pada saat kejadian korban masih hidup dan dalam kondisi kritis. Keluarga membawa korban ke RSU Adam Malik.

“Kemarin itu tidak meninggal masih kritis waktu kejadian itu, dirawat di RS,” katanya seperti dilansir Medan.Tribunnews.com, Selasa (11/02/2020). (Int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here