Take a fresh look at your lifestyle.

Minus Messi, PSG Cukur Strasbourg

175

Medan – Klub raksasa Prancis, PSG berhasil mencukur tamunya Strasbourg di laga kedua Ligue 1, Minggu (15/8/2021) dinihari.

Dalam laga itu, klub asal Paris ini masih belum menurunkan sejumlah rekrutan anyarnya seperti Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma dan Sergio Ramos.

Meski minus tiga bintang tersebut, tim besutan Mauricio Pochettino menggasak Strasbourg di Stadion Parc des Princes dengan skor akhir 4-2.

Mengawali laga dengan menerapkan tiga penyerang yakni Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Julien Draxler, PSG tampil menggigit.

Terbukti, pertandingan baru berjalan tiga menit, Icardi membuka keunggulan lewat sundulan memanfaatkan umpan lambung dari Abdou Diallo.

Mbappe kemudian memperbesar keunggulan tim asal ibu kota Prancis ini lewat sepakan keras kaki kanan pada menit 25.

Dua menit kemudian, giliran Draxler yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menanduk bola dengan bebas memanfaatkan umpan lambung Mbappe.

Memasuki paruh kedua, Strasbourg mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Anak asuh J Stephan lebih berani menekan dan melakukan percobaan tembakan.

Hasilnya, pada menit 53 Kevin Gameiro berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-1. Pada menit 64, giliran tandukan Ludovic Ajorque berhasil memaksa kiper PSG Keylor Navas memungut bola dari gawangnya.

Pada menit 86, PSG kembali menjauh setelah tendangan kaki kanan dari Pablo Sarabia merobek jala Strasbourg. Hingga pertandingan berakhir, skor 4-2 untuk kemenangan PSG.

Hasil ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara dengan 6 poin dari 2 laga. Disusul Nice dan Lorient di peringkat 2 dan 3 masing-masing 4 poin. ()

Comments
Loading...