Take a fresh look at your lifestyle.

Tyson Fury Pertahankan Gelar Juara Dunia Kelas Berat WBC

Tyson Fury Terjatuh Dua Kali Di Ronde Keempat

289

Flyer Tyson Fury di FOX

Simantab, FOX SPORT Pertarungan perebutan gelar juara dunia untuk kelas berat berlangsung di T – Mobile Arena Las Vegas, Nevada Amerika Serikat pada hari minggu, 10 Oktober 2021 dan disiarkan secara langsung di Fox Sport. Perebutan gelar kelas berat WBC terjadi antara Tyson Fury asal Inggris versus Deontay WInder petinju asal Amerika Serikat. Tyson Fury berhasil mempertahankan gelar juara dunianya dengan menang KO atas Deontay Winder pada ronde ke 11. 

Pertarungan antara Tyson Fury versus Deontay Winder merupakan trilogi. Mereka sudah saling berhadapan sebanyak tiga kali. Dalam pertarungan pertama pada 1 Desember 2018 berlangsung imbang selama 12 ronde. Dalam pertarungan pertama, Deontay Winder merupakan juara dunia kelas berat WBC. Hasil imbang membuat Deontay Winter mempertahankan gelar juara kelas dunianya.

Pertarungan kedua berlangsung di 22 Februari 2020, Tyson Fury berhasil merebut gelar juara dunia kelas berat WBC dengan menang TKO pada ronde ketujuh.

Pada pertandingan yang ketiga kalinya ini, pertarungan berlangsung ketat. Jaul beli pukulan jab dan upper cut terjadi sepanjang ronde meskipun di awal pertandingan Tyson Fury memulainya dengan hati hati dan Deontay Winder memulainya dengan agresif.

Tyson Fury vs Deontay

Pada ronde ketiga, satu pukulan keras dari Tyson Fury berhasil membuat Deontay Winder terjatuh namun masih mampu bangkit berdiri dan meneruskan pertandingan.

Jatuhnya Deontay Winder membuat Tyson Fury terlena dan memulai pertandingan dengan agresif dan berhasil mendesak Deontay Winder kepojok ring dan mendaratkan pukulan berkali kali. Namun setelah berhasil keluar dari tekanan, balasan dari Deontay Winder berhasil menjatuhkan Tyson Fury. Tyson Fury berhasil bangkit dan melanjutkan pertandingan

Dalam ronde ronde seterusnya Deontay Winder terlihat sudah sangat kelelahan dan Tyson Fury menguasai hampir diseluruh ronde. Di ronde ketujuh, sebuah pukulan keras membuat Deontay Winder terhuyung dan hampir terjatuh kembali.

Di ronde ronder terakhir Tyson Fury memanfaatkan lemahnya stamina Deontay Winder dan menjatuhkannya di ronde kesepuluh, namun Deontay Winder masih mampu berdiri. Namun pukulan keras yang kembali menghantam Deontay Winder pada ronde kesebelas membuatnya terjatuh lagi dan tidak mampu berdiri lagi hingga hitungan kesepuluh oleh wasit.

 

Comments
Loading...