Take a fresh look at your lifestyle.

Film 365 Days Sarat Adegan Ranjang

Film Yang Paling Diminati Di Netflix

5.001

Film 365 Days telah ditayangkan di bioskop berbayar Netflix. Film yang dibintangi oleh Anna-Maria Sieklucka, Michele Morrone, Bronisław Wrocławski menjadi film primadona di netflix. Film tersebut berkisah tentang seorang anak dari mafia di Italia. Ketika sedang melihat lihat pantai dengan menggunakan teropongnya terpesona pada seorang gadis yang sedang bermain di laut. Wanita tersebut adalah laura. Massimo adalah nama anak dari mafia tersebut.

Laura yang sedang berlibur pergi ke sisilia untuk memperbaiki hubungannya dengan pacarnya. Namun pada saat itulah dia diculik oleh Massimo. Massimo yang begitu terobsesi menculiknya dan memberikan waktu kepada laura 365 hari untuk memutuskan apakah laura mencintainya atau tidak. Di awal awal pertemuan penculikan tersebut tentu saja laura sering memberontak dan membuat keributan di castel milik massimo. Bahkan para penasehat penasehat massimo sudah sering memberikan saran kepada masssimo untuk melepaskan laura.

Didalam proses penculikan tersebut massimo memperlakukan laura sebagai layaknya seorang kekasih dan tidak pernah menyentuhnya atau melakukan kekerasan kepadanya. Dalam perjalanan laura yang merasa diperlakukan dengan baik akhirnya menerima syarat tersebut dan mulai mempelajari kehidupan massimo.

Film 365 days ini mengisahkan tentang perjuangan seorang mafia untuk untuk menaklukkan hati seorang wanita. Sikap baik dari massimolah yang membuat hati laura luluh. Laura mulai mencintai massimo ketika melihat perlakuan massimo yang demikian baik dan jauh dari kesan mafia untuk memperoleh cintanya.

Film 365 days dirilis pada tanggal 7 februari 2020 di Polandia. Film tersebut sudah dirilis kedalam 4 bahasa yaitu inggris, italia, franscis dan polandia. Menurut pemeringkat film bahwa film 365 days sudah menghasilkan  9.458.590 atau setara dengan 132 miliar rupiah.

Simon Witlock memberikan review tentang film 365 days yaitu:

“365 Days” menceritakan kisah Massimo (Michele Morrone), pewaris organisasi kriminal besar yang tidak hanya bersikeras membuka tiga tombol teratas bajunya setiap saat, tetapi yang juga tidak takut untuk membuat tangannya kotor untuk mengurus pembangkangan, dan siapa yang tidak tahu arti kata “tidak”; kualitas yang persis apa yang dicari seseorang dalam pahlawan romantis.

Ketika sutradara tidak melemparkan anggaran film di layar, dia juga menemukan waktu untuk mencoba dan memberikan film kemiripan plot. Dalam ironi yang sesuai, sebuah film yang begitu terobsesi dengan dosa-dosa daging gagal mencapai klimaks yang memuaskan, bahkan tanpa petunjuk atau janji bahwa ada lebih banyak lagi yang akan datang.

Setelah pertengkaran yang membuatnya hampir mati, Massimo memiliki visi tentang seorang wanita yang mengambil alih hidupnya, dan lima tahun mencari kemudian, di Sisilia ia menemukan Laura (Anna-Maria Sieklucka), seorang direktur penjualan hotel Varsovian dalam hubungan yang stabil namun tidak memuaskan, merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Untuk kisah lengkapnya, anda dapat menontonnya di youtube karena sudah ada sub title Indonesia

 

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi