Sejumlah Pria Berjemur, Hotman Paris Hutapea: Konglomerat Takut Mati

Hotman Paris Hutapea saat berjemur dengan para konglomerat. (Foto: tangkapan layar Instagram)

Jakarta – Sebuah video berisi para konglomerat berjemur berharap sinar matahari diunggah di akun Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Video berdurasi tak sampai satu menit itu viral.

Dalam video tampak sejumlah pria dengan bertelanjang dada, termasuk Hotman Paris Hutapea, duduk membelakangi laut. Mereka tengah berjemur berharap sinar matahari yang akan memberikan vitamin D.

Di akunnya, Hotman menyebut mereka yang duduk di kiri kanannya itu adalah para konglomerat pengemis vitamin D di Jet Ski Cafe.

https://www.instagram.com/p/CS0q3O3J7yk/

“Kamu tau ngak ini, ini rata-rata asetnya minimum 1 triliun. Tapi karena pandemi ini, akhirnya takluk kepada alam. Duitnya banyak di rekening bank, tetapi sekarang mengemis vitamin D dari matahari. Lihat ini, orang-orang kaya semua ini. Rumahnya berhektar-hektar di Pantai Mutiara, tapi tetap takut mati juga,” katanya.

Salah seorang dari pria yang disebut Hotman sebagai konglomerat itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada Hotman. “Terima kasih, Bang Hotman,” katanya sambil mereka tertawa-tawa.

Terlihat di akun Instagram, video tersebut diunggah dua hari lalu, atau Sabtu (21/8/2021). Video tampak sudah dilihat lebih dari satu juta orang. []