00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Berakhir
Segera hadir Siantar TV https://tv.simantab.com

Seorang Nasabah Bank BCA Siantar Meninggal saat Cuci Tangan

Siantar – Seorang warga Pematangsiantar meninggal dunia saat berada di Bank BCA Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Senin (12/4/2021).

Warga tersebut bernama Fah Sin Hwatanwar (75). Saat itu dia menuju wastafel untuk mencuci tangan sesuai arahan petugas satpam. Namun tiba-tiba terjatuh ke lantai.

Setelah nadinya dicek, sudah tak berdenyut dan dipastikan meninggal dunia. Kejadian itu sempat membuat suasana di bank tersebut heboh.

Warga di lokasi menyebut, sebelum datang ke bank BCA, Fah Sin yang diketahui warga Jalan Sibolga, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, turun dari angkot dan langsung menuju tempat pencucian tangan.

Saat cuci tangan, Fah Sin terjatuh dan membuat petugas sekuriti yang berjaga di depan pintu menolongnya. 

BACA JUGA

Mahasiswa USI Siantar Meninggal Setelah Ditabrak Colt Diesel

Bawa Pil Ekstasi, 9 Tamu Salah Satu Hotel di Siantar Ditangkap

Pasca kejadian, sekuriti menghubungi petugas Polres Pematangsiantar termasuk Tim Inafis Satuan Reskrim guna mengevakuasi jenazah Fah Sin.

Menggunakan mobil patroli polisi, jenazah dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih. Saat di ruangan forensik, seorang lelaki keturunan Tionghoa yang diduga sebagai keluarga Fah Sin datang.

“Dia ini tinggal di belakang Sapadia Hotel. Sehari-harinya dia ini jualan pangsit dan jualan kopi di Pasar Horas. Kalau istrinya lagi strok di rumah,” ujarnya yang tak ingin menyebutkan identitasnya dan berusaha menghindar.

Kepala Unit Reskrim Polsek Siantar Barat Ipda Ponijan Damanik yang dikonfirmasi mengaku masih menunggu keluarga Fah Sin yang sudah dihubungi. “Kami tunggulah sampai keluarganya datang dulu,” ucapnya di ruangan forensik.

Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya Fah Sin. Polisi juga masih menunggu persetujuan keluarga, apakah dilakukan autopsi atau tidak. “Belum pasti, sabar aja. Nanti saya infokan,” katanya. (Yud)

Iklan Paluta amp
Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More