SMK Swasta Suraya Ilmu Hutaimbaru Santuni Penderita Lumpuh Layu di Paluta

0
156

SIMANTAB.COM – Siswa SMK Surya Ilmu Hutaimbaru Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara yang
dibawah naungan yayasan Haji Andi Harahap memberikan bantuan sumbangan sosial kepada Empat bersaudara yang menderita penyakit lumpuh layu yang merupakan warga Batang Baruar Jae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Wakil Kepala Sekolah  Bidang Kesiswaan Riswan Al Amin dan didampingi OSIS SMK Surya ilmu.

Ada pun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial dan saling membantu  terhadap sesama masyarakat.

Kepala sekolah SMK Suwasta Surya Ilmu Hutaimbaru Iskandar Muda Siregar kepada wartawan Senin (10/2/2020) melalui Via seluler mengatakan kegiatan tersebut harus sering dilaksanakan agar dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama dan berharap memotipasi agar tumbuh rasa sosial pada diri siswa dan siswi SMK Surya Ilmu Hutaimbaru kedepannya.

Ahmad Harahap (21) yang merupakan sadara paling tua dan bersama tiga orang adiknya yaitu Johan Harahap (18), Sayuti Harahap (13) dan Habib Harahap (10) sudah menderita penyakit tersebut cukup lama. Mereka sekarang di asuh oleh ibu Marlina. (Febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here