Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Guru Agama Cabuli Murid Digelandang ke Polresta Deli Serdang

AS, guru agama di salah satu sekolah swasta di Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, yang mencabuli muridnya.

Deli Serdang – AS, guru agama di salah satu perguruan swasta di Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang digelandang oleh warga ke kantor polisi setempat atas dugaan kasus pencabulan terhadap muridnya.

Informasi diperoleh, Senin (2/8/2021), terbongkarnya kelakuan bejat guru agama ini, setelah keluarga korban inisial I (16) warga Kecamatan Lubuk Pakam, diinterogasi oleh keluarganya karena curiga. Lalu korban mengaku telah dicabuli oleh AS yang merupakan guru agama tempat korban sekolah.

Tidak terima dengan hal ini, pihak keluarga korban langsung menjemput pelaku dirumahnya di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam.

Saat diinterogasi oleh keluarga korban, pelaku tak mengelak telah merenggut kegadisan korban. Malah pelaku membela diri dan berdalih kalau ia melakukan hal itu karena korban yang mau.

Mendengar jawaban pelaku, keluarga korban naik pitam dan nyaris menghajar pelaku. Beruntung kepala dusun yang ada di lokasi menenangkan keluarga korban dan dengan cepat mengamankan pelaku ke Markas Polresta Deli Serdang untuk diproses hukum.

Kepala Desa Sekip Sumardi mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku ke kantor polisi agar tak menjadi sasaran kemarahan warga.

“Pelaku memang guru agama di sekolah tempat korban sekolah. Untuk menjaga hal yang tak kita inginkan karena warga sudah emosi, pelaku langsung dibawa ke Polresta Deliserdang untuk di proses hukum,” pungkasnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi