Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Jalan Rusak di Sunggal Deli Serdang, Perbaikan Masih Wacana

Wabup Deli Serdang Ali Yusuf Siregar melihat kondisi jalan di Desa Sei Semayang, Sunggal.

Deli Serdang – Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar meninjau proses perbaikan Jalan Sei Mencirim – Diski, Desa Sei Semayang, Sunggal, Kamis (17/6/2021).

Disitu Wakil Bupati masih melihat kondisi jalan yang tidak baik, dan mewacanakan perbaikannya di tahun ini.

“Kita disini melihat secara langsung sekiranya apa-apa saja permasalahan yang ada di Simpang Diski ini. Dan kenyataanya jalan tidak baik, oleh karena itu mudah-mudahan tahun ini juga jalan ini akan kita perbaiki sepanjang kurang lebih 4 km sampai perempatan Sei Mencirim,” kata Yusuf.

 

BACA JUGA

 

Dia juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama merawat dan menjaga jalan tersebut, sebab nantinya drainase di sisi kiri dan kanan median jalan akan diperbaiki.

“Nantinya di kiri dan kanan median jalan akan diperbaiki drainasenya. Serta bangunan yang ada diatasnya akan dibongkar, sehingga tidak terjadi lagi banjir seperti yang sudah-sudah,” ujarnya.

Sebelumnya Yusuf Siregar meninjau TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah di Desa Namo Rube Julu dan jembatan mmbruk di Dusun III, Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi