Take a fresh look at your lifestyle.

Pradesa Peduli Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Bekerjasama Dengan PMI Kabupaten Karo dan Relawan

40

Simantab, Karo Pradesa Peduli mengajak masyarakat Karo untuk menghadiri kegiatan sosial yang diselenggarakannya yaitu pemeriksaan kesehatan dan donor darah secara gratis. 

Pelaksanaan kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di hari Sabtu (30/10/2021) mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di Losd (Jambur) Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.
Ketua Pradesa Peduli Kabupaten Karo, Ichanul Khairi mengatakan: Program Sosial yang digagasnya dimulai dari Kota Berastagi.
Setelah itu, Pradesi Peduli akan melakukan hal yang sama di semua kecamatan kecamatan se Kabupaten Karo.
Pradesi Peduli dalam melaksanakan kegiatan kegiatan sosialnya menggandeng relawan relawan yang bersedia meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial yang dilaksanakan Pradesi Peduli.
Ichanul Khairi kepada Kantor Berita Simantab mengharapkan kegiatan yang digagasnya berdampak kepada masyarakat minimal dapat meringankan beban biaya masyarakat dibidang kesehatan.
Kita Berharap Program Pradesi Peduli Ini Dapat Membantu Masyarakat Kabupaten Karo. 
Ichanul Khairi
(Ketua Pradesi Peduli)
Ichwanul menambahkan kalau kali ini pradesi peduli fokus ke donor darah, cek kesehatan umum, pengobatan umum, obat obatan gratis dan pemeriksaan mata.
Sementara Ketua Relawan Pradesa Peduli, Abdul Latif Purba mengatakan kalau kegiatan ini sangat bermanfaat dan kami sebagai relawan siap untuk terus peduli dan siap mesukseskan setiap kegiatan yang ada terlebih itu untuk kepentingan masyarakat, tegasnya
Salah satu warga Lembah katisan  Kecamatan Berastagi, Ibu Lestari mengatakan, sangat senang dan terbantu atas program Pradesa Peduli ini karena sudah mendapatkan solusi terhadap kesehatannya dan harapan program ini berlanjut.
Terimakasih buat seluruh panitia yang bekerja keras sehingga program ini berjalan dan betul betul dirasakan masyarakat, ujarnya disela sela cek kesehatan di Jambur Sempajaya ini.
Ditambahkan juga oleh ketua PMI Kabupaten Karo Farida yang merasa sangat senang dengan program sosial yang dilakukan Pradesa Peduli dan menyatakan siap untuk selalu bekerjasama .
Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi