Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Bobby Nasution Tawarkan Potensi Aset Dikelola Kadin Sumut

Pengurus Kadin Sumut saat beraudiensi dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Medan – Wali Kota Medan, Bobby Nasution menawarkan potensi aset yang dimiliki Pemko Medan kepada Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut agar dapat dikelolah secara optimal.

Hal tersebut disampaikan Bobby Nasution saat menerima audiensi dari Kadin Sumut di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (25/6/2021).

Dalam audiensi tersebut, Bobby Nasution mengatakan kepada pengurus Kadin Sumut yang hadir bahwa pandemi Covid-19 telah berimbas ke seluruh sektor termasuk ekonomi, karena itu Pemko Medan terus berupaya menjaga investasi di Kota Medan tetap bertahan salah satunya dengan berkolaborasi dengan Kadin Sumut.

“Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan para pengusaha yang tergabung di dalam Kadin Sumut guna bersama-sama mempercepat pembangunan di Kota Medan,” kata Bobby.

 

BACA JUGA

Baca Juga:

JR Saragih Luncurkan Video Musikal Biografi

Persembahan Untuk Ibu Tercinta

Perampok Toko Mas Pajak Simpang Limun Medan, Di DOR

Prestasi Dirkrimum Poldasu Diapresiasi: Belum Pernah Gagal Mengungkap Kasus

Kembali, Bobby Nasution Pergoki Kepling Pungli Warga

Layanan Pengurusan KTP dan KK Gratis di Kota Medan

 

Orang nomor satu di Pemko Medan ini menjelaskan, Pemko Medan memiliki banyak aset yang dapat dikelola oleh pihak ketiga sehingga pemanfaatannya lebih optimal.

“Aset yang ada di Kota Medan dapat dikolaborasikan dengan pihak ketiga, agar dapat dioptimalkan pemanfaatannya namun harus tetap mengikuti peraturan yang ada tanpa mengurangi nilai bisnisnya,” tuturnya.

Ketua Umum Kadin Sumut, Ivan Iskandar Batubara didampingi Ketua Kadin Kota Medan, Arman Chandra bersama pengurus lainya menjelaskan bahwa tujuan mereka beraudiensi untuk memperkenalkan para pengusaha yang ingin bersama-sama membangun Kota Medan.

“Kami di Kadin akan mengajak teman-teman pengusaha untuk datang ke Kota Medan membangun kota Medan khususnya di kawasan Medan Utara,” sebutnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi