Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Kahiyang Ayu jadi Ketua Yayasan Kanker Indonesia Medan

Ketua YKI Sumut Ny Nawal Edy Rahmayadi melantik Kahiyang Ayu menjadi Ketua YKI Cabang Medan.

Medan – Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution dilantik sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Medan periode 2021-2025.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumut Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Jumat (25/6/2021).

Selain Ketua dan Kepengurusan YKI Cabang Kota Medan, Ketua YKI Sumut juga melantik Kepengurusan YKI Cabang Kabupaten/Kota se Sumut secara virtual.

 

BACA JUGA

 

Baca Juga:

JR Saragih Luncurkan Video Musikal Biografi

Persembahan Untuk Ibu Tercinta

Perampok Toko Mas Pajak Simpang Limun Medan, Di DOR

Prestasi Dirkrimum Poldasu Diapresiasi: Belum Pernah Gagal Mengungkap Kasus

Kembali, Bobby Nasution Pergoki Kepling Pungli Warga

Layanan Pengurusan KTP dan KK Gratis di Kota Medan

Ny Nawal Edy Rahmayadi berpesan, seluruh Ketua YKI Cabang Kabupaten/Kota di Sumut saat ini memiliki tanggung jawab untuk masyarakat Sumut.

β€œMulai saat ini para pengurus Yayasan Kanker Indonesia mempunyai tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan dan memfasilitasi masyarakat yang terkena kanker. Saya berharap kepada seluruh pengurus YKI aktif melaksanakan program kerja dan aktif mengikuti kegiatan YKI,” katanya.

Usai dilantik, Ketua YKI Cabang Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution mengungkapkan, pada hakikatnya pelantikan itu merupakan langkah awal untuk implementasi tanggung jawab pengurus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat Kota Medan.

β€œKedepannya banyak tantangan yang harus dilalui guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terkena kanker. Untuk itu saya berharap agar Kepengurusan YKI Cabang Kota Medan dengan segenap hati dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai tupoksinya,” tutur Kahiyang. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi