Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Mayat Pria Penuh Luka Gegerkan Warga Medan

Sesosok mayat pria penuh luka dibagian wajah ditemukan di areal lahan kosong di Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan.

Medan – Sesosok mayat pria dengan kondisi penuh luka di areal lahan kosong membuat geger warga Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Selasa (6/7/2021).

Mayat itu ditemukan tanpa memakai baju dengan kodisi tergeletak di areal kosong, dan dbagian wajah korban penuh luka dan mengeluarkan darah.

Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Tanjung Selamat, Irwan S Tarigan mengakuki jasad pria itu merupakan warganya yang bernama Dani.

“Iya benar, warga kita namanya Dani warga Lingkungan VIII Jalan Seroja Dua,umur sekitar 30 an,” akunya.

Menurutnya, saat ditemukan, kondisi korban penuh luka di bagian wajah, kepala serta bagian badan dan dalam kondisi telanjang.

Baca Juga:

Perampok Toko Mas Pajak Simpang Limun Medan, Di DOR

Prestasi Dirkrimum Poldasu Diapresiasi: Belum Pernah Gagal Mengungkap Kasus

“Warga yang pertama kali menemukan korban. Kemudian dilapor ke kepling, baru kita hubungi ke Polsek,” ujarnya.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Tuntungan yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi jasad korban.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Maratua Manik mengungkapkan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi terhadap korban, setelah dilakukan olah TKP.

“Kita belum tahu penyebabnya dan masih menunggu hasil otopsi. Kondisinya penuh dengan luka,” ujarnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi