Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Momen Keakraban Bobby dengan Petugas Kebersihan saat Memperingati HUT 431 Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan potongan tumpeng kepada petugas kebersihan.

Medan – Saat memperingati HUT ke-431 Kota Medan, Kamis (1/7/2021), Wali Kota Bobby Nasution memberi perhatian khusus kepada ujung tombak Pemko yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Mereka adalah para Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU), Petugas Melati dan Petugas Bestari. Secara khusus Bobby Nasution memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan para petugas kebersihan tersebut.

Apa yang dilakukan Bobby Nasution ini sontak mengundang perhatian dan kemudian diikuti oleh sejumlah pimpinan, semisal Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah dan pimpinan TP PKK.

Bahkan, saat menyampaikan pidato, Bobby Nasution juga mengajak para perwakilan petugas P3SU, Melati dan Bestari untuk mendampinginya.

“Secara pribadi, saya anggap para petugas P3SU, Melati dan Bestari adalah ujung tombak. Kalian adalah kebanggaan masyarakat. Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya, dan saya minta bantuan kepada bapak ibu, bekerjalah dengan ikhlas dan tulus,” tutur Bobby Nasution.

 

Baca Juga:

Perampok Toko Mas Pajak Simpang Limun Medan, Di DOR

Prestasi Dirkrimum Poldasu Diapresiasi: Belum Pernah Gagal Mengungkap Kasus

Kembali, Bobby Nasution Pergoki Kepling Pungli Warga

Layanan Pengurusan KTP dan KK Gratis di Kota Medan

BACA JUGA

 

Tak hanya top manajemen, Bobby Nasution senantiasa menaruh perhatian kepada jajaran hingga ke bawah. “Semua harus bekerjasama, berkolaborasi wujudkan program prioritas. Biarlah masyarakat menilai kerja kita selama ini,” kata orang nomor satu di Pemko Medan ini.

Boirin, salah satu petugas P3SU di Medan Barat, pun mengaku senang. Boirin tak menyangka akan mendapatkan potongan tumpeng langsung dari Wali Kota Bobby Nasution.

 

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman turut menyerahkan potongan tumpeng kepada petugass kebersihan.

 

“Kami merasa sangat dihargai. Pak Wali langsung memberi kami tumpeng tadi. Dia berikan nasehat juga. Intinya kami siap bertugas ikhlas dan tulus sesuai arahan Pak Wali kepada kami,” kata Boirin yang sudah lebih lima tahun bertugas di kelurahan.

Dalam peringatan HUT ke-431 Kota Medan, Bobby Nasution juga menekankan kepada seluruh pejabat dari atas hingga bawah agar kompak dan melayani masyarakat. “Kompak dalam pelayanan, kompak hindari korupsi dan pungli. Ini sudah harus jadi kesepakatan kita bersama,” tegas menantu Presiden Joko Widodo ini.

Adapun lima program prioritas Wali Kota Medan adalah kesehatan, terutama menurunkan angka penyebaran Covid-19.

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Aulia Rachman dan Ketua TP PKK Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution serta Wakil Ketua TP PKK Ny Shaula Aulia Rachman dan sejumlah pejabat dibadikan bersama petugas kebersihan .

 

Lalu fokus kepada program kebersihan di Ibu Kota Provinsi Sumatra Utara ini. Permasalahan ini harus diselesaikan bersama hingga tingkat lingkungan setempat.

Kemudian perbaikan infrastruktur dalam waktu dua tahun oleh Dinas Perkerjaan Umum Kota Medan dan kawasan Kesawan yang merupakan ‘heritage’ di pusat kota menjadi terwujudnya cita-cita Kota Medan sebagai ‘The Kitchen of Asia’.

Terakhir penanggulangan masalah banjir di Kota Medan. “Semua ini bisa kita capai jika kompak, berkerjasama, berkolaborasi demi melayani masyarakat,” kata Bobby. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi