Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Pemko Medan Terima Bantuan Sembako

Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman menerima CSR berupa sembako dari PT. Musim Mas.

Medan – Pemko Medan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Musim Mas dalam bentuk sembako.

CSR tersebut diserahkan dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan.

CSR berupa beras dan minyak makan ini diserahkan langsung Manager PT. Musim Mas, Yuandy kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda Wiriya Alrahman di Gudang Dinas Perdagangan Kota Medan, Jalan STM, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (21/7/2021).

Didampingi Asisten Ekbang, Khairul Syahnan, Kadis Perdagangan, Dammikrot, dan Kadis Ketenagakerjaan, Hannalore Simanjuntak, Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Musim Mas atas bantuan sembako yang diberikan. Sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga ini dapat membantu masyarakat kita ditengah pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM darurat,” kata Wiriya.

Baca Juga:

JR Saragih Luncurkan Video Musikal Biografi

Persembahan Untuk Ibu Tercinta

Perampok Toko Mas Pajak Simpang Limun Medan, Di DOR

Prestasi Dirkrimum Poldasu Diapresiasi: Belum Pernah Gagal Mengungkap Kasus

Kembali, Bobby Nasution Pergoki Kepling Pungli Warga

Layanan Pengurusan KTP dan KK Gratis di Kota Medan

Dia mengatakan, saat ini Pemko Medan juga menyerahkan paket sembako berupa 20 kg beras, 2 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu bantuan dari PT. Musim Mas ini akan diserahkan setelah bantuan dari Pemko Medan selesai dibagikan.

“Setelah bantuan dari Pemko Medan selesai disalurkan, barulah bantuan CSR ini kita serahkan kepada masyarakat untuk mencegah pemberian bantuan yang double,” ujarnya.

Manager PT. Musim Mas, Yuandy menjelaskan CSR yang diserahkan ke Pemko Medan berupa 20 ton beras dan 8 ribu liter minyak goreng. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan,” harapnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi