Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Warung Selingkuh di Medan Disegel Petugas

Petugas menyegel tempat usaha yang melanggar jam operasional di Medan.

Medan – Petugas melakukan penyegelan dan penutupan sementara terhadap beberapa tempat usaha di Kota Medan karena melanggar ketentuan jam operasional, Minggu (20/6/2021) malam.

Tempat usaha yang disegel dan ditutup sementara ini diantaranya Camp Khupi dan Warung Selingkuh di Jalan Aman, Kecamatan Medan Kota.

Saat tiba di lokasi sekitar pukul 23.00 WIB, petugas mendapati tempat usaha tersebut masih beroperasi dan pengunjung juga masih ada.

 

BACA JUGA

 

Baca Juga:

Perampok Toko Mas Pajak Simpang Limun Medan, Di DOR

Prestasi Dirkrimum Poldasu Diapresiasi: Belum Pernah Gagal Mengungkap Kasus

Sesuai dengan arahan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution, petugas pun secara humanis meminta pengunjung untuk membubarkan diri dan membayar makanannya, sedangkan pelaku usaha diminta mematikan lampu dan menghentikan segala aktifitas usahanya.

Petugas juga membuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk kedua pelaku usaha dan diminta untuk hadir di Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan guna dimintai keterangan karena telah melanggar aturan yang diatur dalam SE Wali Kota Medan.

Sebelumnya Wali Kota Medan Bobby Nasution berpesan, dalam melakukan penertiban, agar petugas melakukan penegasan-penegasan tentang kondisi Covid-19 terkini tanpa maksud menakut-nakuti. Meski tegas, sambungnya, namun harus tetap humanis.

“Dalam satu minggu terakhir, warga terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 414 jiwa. Artinya, jika diratakan setiap harinya, pasien terkonfirmasi bertambah sebanyak 69 orang. Tingkat kesembuhan dalam seminggu terakhir sebanyak 257 orang atau rata-rata 42 pasien yang sembuh per harinya,” terang Bobby. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi