Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Penjual Kacang di Siantar Terkapar Ditabrak Yamaha

Siantar – Untuk mencari sesuap nasi, Rica Rama Sari boru Sipayung (40), warga Kota Siantar, harus rela berjualan kacang keliling sampai malam hari. 

Nahas, masih laku beberapa kantong dan hendak menyeberangi jalan, dia ketabrak motor Yamaha Zupiter Z BK 4461 TAS yang dikendarai Fernandez Fetranault Napitupulu (20).

Bersyukur warga sekitar lokasi dibantu pengendara yang melihat kejadian merespons cepat, membawa Rica ke Rumah Sakit Vita Insani naik mobil yang kebetulan sedang melintas.

Kejadian berlangsung di Jalan Sutomo, yakni dekat Simpang Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Rabu (2/6/2021) malam pukul 22.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Baca Juga:

Baitul Muslimin Indonesia Sampaikan Belasungkawa

Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas

Pembunuh Owen Bukan Orang Gila?

Pelaku Mengantongi Uang Jutaan Rupiah Dan Membunuh Karena Dendam

Bang Hefri Belajarlah Dari Anies Baswedan

Gubernur Sumatera Utara Minta Walikota Pematang Siantar Jalankan Putusan Mahkamah Agung

“Iya ada, korban atas nama Rica Rama Sari boru Sipayung, warga Jalan Farel Pasaribu. Kondisi luka berat,” katanya, Jumat (4/6/2021).

BACA JUGA

Awalnya, kata Rusdi, Rica berjalan kaki dari arah sebelah kanan jalan membawa dagangan kacang. 

Saat di Simpang Jalan Cokroaminoto, dia menyeberangi badan jalan. Atau ke arah ke sebelah kiri sisi jalan.

“Namun tiba-tiba ditabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 4461 TAS yang dikendarai Fernandez, warga Jalan Cornel Simanjuntak,” jelas Rusdi.

Petugas pun menuju ke lokasi setelah menerima informasi warga. Di sana personel mencari saksi-saksi untuk dimintai keterangan dan menjenguk Rica di rumah sakit.

“Personel Laka turun ke TKP lalu mengamankan barang bukti Yamaha Jupiter Z BK 4461 TAS. Keduanya sama-sama luka, tapi si Fernandez hanya luka ringan,” ujarnya.

Rusdi menambahkan, tabrakan terjadi karena pengendara Yamaha Jupiter lalai. Tidak memperhatikan dan memberikan prioritas bagi pejalan kaki.

“Dia tidak melihat betul kalau ada orang yang mau menyebrang jalan dari sisi sebelah kanan ke sisi sebelah kiri. Kalau posisi Fernandez sedikit kencang, sehingga tak terelakkan lagi,” tutur Rusdi. (Man 2)

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi