Take a fresh look at your lifestyle.

Selesai Dikerjakan Pemasangan Paving Block di DPRD Siantar Mulai Rompal

346

Simantab, Siantar – Kerusakan terdapat di sejumlah titik pengerjaan pemasangan paving block di komplek DPRD Kota Siantar. Padahal proyek tersebut baru selesai dikerjakan pada Desember 2021 yang lalu.

Pantauan wartawan, ada tiga titik lokasi pemasangan paving block di komplek perkantoran wakil rakyat yang beralamat di Jalan H Adam Malik tersebut. Diantaranya pelataran parkir antara Gerung Harungguan Bolon dengan gedung-gedung komisi.

Kerusakan tampak jelas di beberapa bagian yang terlihat sudah rompal. Belum lagi pemasangan paving block yang tidak rata atau tampak bergelombang, meski masih tertutupi pasir putih.

Kondisi tersebut melahirkan tanda tanya bagi masyarakat mengenai bahan dan pengerjaan proyek yang mulai diragukan kualitasnya.

Bangunan paving block di pelataran parkir DPRD Siantar. (Foto/ist)

Lain lagi dengan dugaan paving block yang terpasang dalam kondisi yang sudah rusak. Paving block yang mulai rompal juga diduga karena hantaman air yang jatuh melalui atap bangunan parkir.

Sekedar menambahkan, proyek pemasangan paving block dikerjakan CV Putri Kembar dengan direktur perusahaan Mangasa Tampubolon.

Proyek ini diketahui bersumber dari APBD Kota Siantar Tahun 2021 yang menelan biaya senilai Rp72,89 juta, selesai dikerjakan pada Desember 2021 atau belum sebulan selesai pengerjaan.

Comments
Loading...