Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Wartawan Siantar Terima Sembako dari Bankom Garuda 

Wartawan Siantar terima sembako dari Bankom Garuda, Minggu (22/8/2021). (Foto: Ist)

Siantar – Seratus paket sembako dari Bankom Garuda dibagikan kepada para pekerja media di Kota Pematangsiantar, Minggu (22/8/2021).

Ketua Bankom Garuda Joni Monang Siregar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja media di tengah pandemi dan dampak PPKM Level 4 di Kota Pematangsiantar.

“Kami berikan 100 paket sembako yang terselenggara berkat kerja sama dengan alumni SMA Sultan Agung 1998,” terangnya.

Ke depan kata Joni, pihaknya meminta dukungan media dan berencana menggelar aksi serupa ke kelompok masyarakat lainnya yang terdampak.

Pembagian sembako kepada wartawan di Kota Pematangsiantar, Minggu (22/8/2021). (Foto: Ist)

Bankom Garuda setiap hari kata dia, juga mendatangi pos penyekatan dan menyuplai snack dan air mineral kepada para petugas.

Lebih jauh kegiatan akan diperluas dengan menyambangi warga terdampak PPKM dengan distribusi melalui relawan Siantar Peduli Isoman.

Diketahui, sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 30 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4, Wali Kota Pematangsiantar sudah menerbitkan surat edaran nomor: 440/4013/VIII/2021.

Salah satu isinya, mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 tersebut, diatur mengenai pelaksanaan kegiatan makan dan minum di tempat umum.

SE yang diteken Wali Kota pada 10 Agustus 2021, mulai berlaku sejak 10 Agustus 2021 sampai 23 Agustus 2021.[]

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi