Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

HUT Kemerdekaan, Bawaslu Simalungun Bagi Sembako

Ketua Bawaslu Kabupaten Simalungun Muhammad Choir Nazlan Nasution serahkan bantuan ke warga. (Foto: Ist)

Simalungun – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 RI dan HUT Ke-3, Bawaslu Kabupaten Simalungun membagi sembako kepada warga kurang beruntung.

Sebelumnya pada Minggu, 15 Agustus 2021, Bawaslu Kabupaten Simalungun melaksanakan bakti sosial dil ingkungan kantor Bawaslu di Panei Tongah.

Kegiatan diteruskan dengan pemberian paket sembako kepada para kaum duafa, dan anak yatim piatu pada Senin, 16 Agustus 2021.

Kegiatan bakti sosial ini juga sekaligus sebagai penyambung silaturrahmi kami dengan warga sekitar

Paket sembako berisi beras, telur, gula, minyak goreng, dan mi instan tersebut diserahkan langsung pimpinan dan staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Simalungun.

Ketua Bawaslu Kabupaten Simalungun Muhammad Choir Nazlan Nasution didampingi pimpinan lainnya Adil Saragih, Michael Siahaan, Alfi Nasution dan Bobby Purba, menyebutkan bahwa bakti sosial diprakarsai seluruh jajarannya dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Bawaslu Kabupaten Simalungun.

“Kegiatan bakti sosial ini juga sekaligus sebagai penyambung silaturrahmi kami dengan warga sekitar mengingat kantor ini adalah rumah kedua kami karena seharian kami berada di kantor ini,” kata Choir.

Acara yang berlangsung di aula Kantor Bawaslu Kabupaten Simalungun tersebut dihadiri sekitar 30 orang warga sekitar dengan tetap mematuhi prokes Covid-19. []

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi