Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

JR Saragih Suguhkan Kuliner Khas Simalungun ke Kapolda dan Pangdam

JR Saragih sambut Kapolda dan Pangdam, Jumat, 2 Juli 2021. (Foto: tangkapan layar)

Simalungun – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB Mayjen TNI Hasanuddin ke Kabupaten Simalungun pada Jumat, 2 Juli 2021 kemarin.

Kedua pejabat polisi dan militer itu disambut oleh Bupati Simalungun periode 2010-2015 dan 2016-2021 Jopinus Ramli Saragih di kompleks SMA Taruna Efarina, Saribudolok. 

Sebelum melakukan kegiatan utama, JR Saragih mengajak rombongan Kapolda dan Pangdam makan siang dengan menu khas Simalungun dan menikmati kopi juga khas dari Simalungun. 

Pangdam dan Kapolda hadir dalam rangka upacara penutupan latihan Yudha Wastu Pramuka dan tradisi pembaretan prajurit Infanteri Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri TNI-AD Gelombang II TA 2020 di Pantai Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun. 

Pangdam Mayjen Hasanuddin mengungkapkan tujuan dilaksanakannya pembaretan, untuk memupuk jiwa korsa dan semangat kebersamaan di antara korps infanteri. 

Hadir selain Pangdam dan Kapolda, turut juga Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Danrem 022/PT Kolonel Inf P Hutagalung, dan Wadanrindam I/BB.

Para perwira staf Kodam l/BB, para perwira staf Polda Sumut, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Simalungun, Kapolres Pematangsiantar, dan Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi.[]

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi