Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Projo Selenggarakan Vaksinisasi Gratis di Sumatera Utara

Vaksin Gratis Untuk Kabupaten Simalungun Tanggal 16 Oktober 2021

Simantab, Simalungun – Projo adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang dikenal dengan sebutan Pro Jokowi. Ciri khas Projo adalah bersifat sukarela, terbuka, sosial, tidak membeda-bedakan ras, suku, agama, golongan, serta latar belakang sosial politik kemasyarakatan. Projo berhasil bertransformasi dari kerumunan menjadi sebuah barisan politik. Projo melaksanakan vaksinisasi gratis bagi masyarakat sumatera utara.Β 

Pandemi Covid 19 telah meluluhlantakkan kehidupan, ekonomi bahkan tatanan sosial masyarakat dunia. Untuk ikut meminimalisir penyebaran Covid 19 di Indonesia, Projo turun tangan dan ikut mensukseskan program vaksinisasi dari Pemerintah.

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19: Vaksin Gratis untuk Rakyat ini akan terus dilaksanakan untuk mendukung pencapaian target dua juta dosis per hari seperti Instruksi yang diberikan Presiden Jokowi dalam sidang kabinet pada 5 Juli 2021.

Projo menyelenggarakan kegiatan vaksin gratis bagi masyarakat untuk 10 titik sentra vaksin di wilayah Sumatera Utara yaitu Kota Medan, Kab. Deli Serdang Kota Binjai, Kab. Labuhan Batu Selatan, Kota Pematang Siantar, Kab. Simalungun, Kab. Toba, Kab. Dairi, Kab. Samosir dengan target 10.000 warga Sumatera Utara yang belum di vaksin.

β€œProjo akan terus membantu agar proses vaksinasi bisa optimal. Kami mendukung Presiden Joko Widodo mewujudkan vaksin gratis untuk masyarakat,” Kata Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi.

Baca Juga:

Rame Rame Menggugat Bupati Simalungun

Gugatan Arbitase Karena Pemerintah Kabupaten Simalungun Wanprestasi

Dewan Pers Verifikasi Faktual Efarina Televisi

Hendry CH Bangun: Perusahaan Pers Harus Bekerja Berdasarkan Undang Undang Pers

APBD Simalungun Kolaps?

Harian Simantab Ajukan Keterbukaan Informasi Publik Atas APBD Kabupaten Simalungun

Vaksin Gratis Di Simalungun Dilaksanakan Pada 16 Oktober 2021

Sesuai dengan Program Kerja yang dicanangkan oleh Ketua Umum Projo Budi Ari Setiadi yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia maka Projo Kabupaten Simalungun melaksanakan vaksinisasi gratis pada tanggal 16 Oktober 2021 dengan lokasi pelaksanaan sebagai berikut:

  1. Klinik Permata Jl. Sudirman Saribu Dolok Kec. Silimakuta.
  2. SD Negeri 01 Dusun Simpang Pane Nagori Pematang Panei. Kec.Panombean Panei
  3. Gedung Siantar Harmony Land, Dusun Batu VII Dolok Hataran Kec. Siantar.

Charlie Saragih, ST sebagaiΒ  kegiatan vaksinisasi Covid 19 yang diselenggarakan oleh Projo ini menyatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud peran serta Projo dalam membantu masyarakat untuk memperoleh vaksin.

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi