Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Pria Beristri Dua di Toba Tikam Putri dan Menantu

Polisi saat lakukan identifikasi.

Toba – Seorang pria beristri dua yang diketahui berinisial JH, warga Dusun Tiga Dolok, Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, nyaris membunuh putri kandung sendiri dan juga menantunya, pada Selasa (7/9) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Dari informasi sementara, kasus percobaan pembunuhan ini bermula saat putri korban, DH terlibat cekcok dengan istri kedua terduga pelaku.

Saat itu terduga pelaku kalap hingga menikam putri kandungnya sendiri menggunakan pisau penyadap aren yang biasa ia gunakan sehari-hari.

Tidak hanya menikam putri kandungnya, terduga pelaku bahkan turut menikam menantunya sendiri, HM, suami dari DH.

Usai melukai putri dan menantunya, terduga pelaku kabur dan berupaya bunuh diri dengan cara menikam bagian dadanya sendiri.

Kalau motif aslinya belum tau

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung melarikan ketiganya ke rumah sakit. Kedua korban dibawa ke RSUD Porsea, sedangkan terduga pelaku dibawa ke RSU HKBP Balige.

Kepala desa setempat, Muktar Hutahaean menyebut, sejak terduga pelaku menikah lagi, dua keluarga itu tidak lagi harmonis.

“Sejak dia (terduga pelaku) nikah lagi, mereka memang tidak harmonis lagi,” sebutnya, saat ditemui di kantor desa pada Selasa siang.

Meski begitu dia belum mengetahui motif di balik percobaan pembunuhan tersebut. “Kalau motif aslinya belum tau. Soalnya rumah mereka jauh dari rumah tetangga, hanya rumah dia (terduga pelaku) sama anaknya (korban) itu saja, jadi enggak ada yang melihat persis kejadian itu,” sebutnya mengakhiri.

Sementara hingga Selasa sore, pihak kepolisian hanya membenarkan peristiwa tersebut namun belum memberikan keterangan soal motif di balik percobaan pembunuhan tersebut.

Terlebih baik korban maupun terduga pelaku masih dalam perawatan, dan belum bisa dimintai keterangan.[Alex]

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi