Youtube Rilis Live Together

Youtube rilis live together. Live Together adalah fitur baru untuk membuat tayangan live bersama dalam satu konten. Ini adalah inovasi terbaru dari youtube.

Live together adalah fitur baru yang dirilis oleh youtube. Fitur live together memberi kesempatan konten kreator untuk mengundang co-host atau mitranya untuk melakukan siaran langsung bersama.

Persyaratan untuk menggunakan fitur ini adalah kreator tersebut harus memiliki subscriber minimal 25 subs. Sedangkan yang diundang tidak ada persyaratan minimal yang diminta. Artinya pemilik channel yang bertindak sebagai host dapat mengundang siapapun yang memiliki akun youtube untuk berkolaborasi dalam satu konten.

Namun untuk sementara fitur ini masih tersedia untuk versi mobile. Jadi Host dan Co-Host diwajibkan melakukan live streaming dengan menggunakan perangkat mobile atau handphone.

Live together adalah jawaban akan kebutuhan para kreator dengan subscriber dibawah 1000 yang selama ini seakan mengalami diskriminiasi dalam melakukan live streaming.

Cara untuk menggunakan fitur ini gampang.

  1. Buka channel youtube
  2. Klik tanda +
  3. Pilih Live Bersama
  4. Setelah itu mulai

Kelemahan dari live together ini adalah kreator hanya bisa mengajak 1 orang user yang lain. Sedangkan aplikasi video streaming lain seperti twitch sudah merilis streaming bersama untuk mengundang 5 user yang lain.

Selamat mencoba fitur baru ini.

Lowongan Kerja Simantab oleh www.simantab.com
Exit mobile version