Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

AHY Hadiri Gelar Lukisan SBY

SBY: Saya Bukan/Belum Pelukis Profesional

Simantab, Online – Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Indonesia Ke – 6 sekarang sedang menekuni hobby baru yaitu melukis. SBY menyatakan bahwa dia bukanlah penganut satu aliran/dogma pelukis seperti layaknya pelukis profesional.

Melukis bagi seorang SBY adalah sebuah perwujudan sebuah takdir bagi seorang anak desa yang bertani di pacitan, bertransformasi sebagai seorang perwira TNI dan selanjutnya sebagai seorang politisi dan hari ini sebagai seorang seniman.

SBY juga menyatakan bagaimana sepeninggal Ibu Ani Yudhoyono, dia harus mengelola hati dan perasaannya karena hingga sekarang belum berhasil move on. Tetapi SBY harus berusaha mengatasi perasaan dihatinya.

SBY dalam gelar lukisan karyanya banyak menghadirkan karya karya yang bersifat natural dan alami. SBY menyukai alam dan sangat ingin mencurahkan alam dalam lukisannya.

Baca Juga:

Bupati Batubara IR. H. Zahir M.AP Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Satu Satunya Bupati Dari Sumatera Utara Yang Meraih Penghargaan

Kapolri Ingatkan Kapolda, Kapolres Hingga Kapolsek: Jadilah Teladan Bagi Anggota

Penurunan Citra Kepolisian Karena Perilaku Anggota Kepolisian

Kemendikbudristek Selenggarakan Festival Musik Tradisional Indonesia Di Danau Toba

Nadiem Makarim: Tingkat Keindahan Budaya Danau Toba Sama Dengan Keindahan Alamnya

Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan bahwa SBY mulai belajar melukis secara otodidak semenjak SMA dan sekarang memperkaya kemampuannya melukis dengan belajar dari youtube.

Gelar lukisan SBY ini dilaksanakan di Lavani Sport Center pada hari kamis, 10 Oktober 2021. Lavani Sport Center merupakan home base bagi klub volly yang dibentuk oleh SBY dan berada di seputaran Puri Cikeas.

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi