Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Live! Influencer Bunuh Diri Di Tik Tok

Kisah Orang Yang Pingin Viral dan Pura Pura Bahagia

Ilustrasi kekerasan anak. (Foto: Ist)

Simantab, Online – Beredar sebuah video dimana seorang influencer tiktok meminum pestisida ketika sedang live. Kencangnya popularitas di sosial media banyak membuat influencer yang ingin mendadak tenar mengambil langkah instan. 

Keinginan untuk mendapat popularitas instant ini membuat konten kreator menggunakan cara cara aneh yang kerap membuat geleng geleng kepala.

Seperti halnya, Luo Xiao Mao Mao Zi, seorang konten kreator dari China yang meminum pestisida ketika sedang live di tiktok versi China Douyin. Douyin adalah tiktok khusus untuk wilayah China.

Luo Xiao Mao Mao Zi pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 melakukan live dan meminum pestisida. Selesai meminum pestisida, dia sempat dibawa ke rumah sakit, namun naas, nyawanya sudah tidak tertolong.

Seperti diberitakan www.msn.com sebelum siaran langsung sambil menenggak pestisida, Luo Xiao Mao Mao Zi sempat mengunggah sebuah video ucapan terima kasih pada para penggemarnya.

Baca Juga:

Newcastle United Tunjuk Eddie Howe Jadi Manajer Baru

Newcastle United Menjadi Klub Kaya Baru di Premier League

Presiden Indonesia Joko Widodo Resmi Jabat Presidensi G20

Motto: Recover Together, Recover Stronger

Apa Kata Pangeran Charles Tentang Presiden RI Joko Widodo?

Berbanggalah Indonesia Punya Presiden Jokowi

Luo Xiao Mao Mao Zi juga mengaku mengalami depresi dalam waktu yang cukup lama. Ia sempat menjalani perawatan dua bulan di rumah sakit.

“Saya tampak bahagia, tetapi ini semua untuk pertunjukan. Saya harap semua orang akan senang ketika mereka melihat video saya dan akan melihat bahwa saya juga bahagia. Tapi saya tidak bisa bertahan lagi,” kata Luo Xiao Mao Mao Zi.

Namun, seorang netizen yang mengaku teman Luo Xiao Mao Mao Zi mengatakan bahwa sang influencer tidak berencana untuk bunuh diri, melainkan ingin menarik perhatian mantan pacarnya.

Pasalnya, Luo Xiao Mao Mao Zi sempat mengaku ia tak bisa melepaskan mantan kekasihnya hingga membuat dirinya merasa tertekan.

Keluarga mengatakan bahwa itu bukan alasan Luo Xiao Mao Mao Zi memutuskan untuk bunuh diri.

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi