Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Beragam Tanggapan Warganet soal Bobby Nasution Pinjam Motor Staf

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengendarai motor yang dipinjam dari staf untuk mengelilingi pemukiman warga guna membagikan bantuan paket sembako.

Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam beberapa kali kesempatan saat melakukan blusukan, tertangkap kamera meminjam motor milik stafnya.

Beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa (6/7/2021), Bobby meminjam motor milik staf untuk melihat langsung kondisi jalan menuju Pasar Induk Lau Cih di Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Itu dilakukan Bobby karena merasa tidak puas hanya melihat sebagian kondisi jalan saja, lantas dengan spontan orang nomor satu di Pemko Medan ini pun meminjam motor stafnya dan membonceng Kadis PU untuk melihat hingga ke ujung jalan yang baru selesai dibeton dan dilebarkan.

Teranyar, pada Rabu (28/7/2021), Bobby juga meminjam motor milik staf saat membagikan bantuan paket sembako kepada warga dan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) yang sedang membabat rumput dan membersihkan drainase di Jalan Rahmat, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas.

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution menginstruksikan kepada Kadis PU yang dibonceng agar segera memindahkan tumpukan pasir di jalan.

 

Aksi Bobby ini pun kemudian menuai beragam tanggapan warganet di media sosial facebook.

“Semesta mendukung mu pak Bob (emoticon tertawa),” tulis akun Abay Nasution di salah satu grup FB yang dilihat Simantab pada Kamis (29/7/2021).

Sedangkan Alif Kahfi Sitanggang menuliskan, heleh heleh…udah basi cara seperti itu bang, udah kebaca apa niatnya.

“Asik minjam kereta aja lah kau bang Bob, belikan dulu Scoopy biar ada kereta mu bang (emoticon tersenyum),” kata akun Lina Maysarah.

Akun Ainalakin menimpali, uda Bobby kalau bisa bagikan sembakonya di Helvetia Timur/penampungan 1 dekat Masjid Arahudha. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi