Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Cek HP Anda, Jangan Sampai Tak Bisa Gunakan Whatsapp Per 1 November 2021

Upgrade HP Anda Ke HP Yang Kompatibel Dengan WhatsApp

Simantab, Rilis

WhatsApp terus menerus mengeluarkan inovasi untuk mempertahankan dominasinya di bidang pengiriman pesan. Kehadiran aplikasi aplikasi baru seperti signal dan telegram membuat WhatsApp terus berbenah dan meningkatkan fungsinya. Terbaru setelah di terpa isu bahwa percakapan end to end WhatsApp tidak aman membuat tim humas dan tim teknis WhatsApp pontang panting membangun komunikasi dengan penggunanya. Masifnya media media yang dikendalikan oleh WhatsApp berhasil membuat WhatsApp bangkit kembali dan tetap eksis sebagai media pesan yang paling banyak di gunakan di dunia.

Untuk mempertahankan eksistensinya WhatsApp kembali mengupgrade aplikasinya dan peningkatan fungsi ini meningkatkan kebutuhan akan sistem operasi juga meningkat. Berikut ini adalah sistem aplikasi Handphone yang tidak dapat lagi menggunakan WhatssApp:

  1. HandPhone dengan Sistem Operasi Android dibawah OS Android 4.1
  2. HandPhone dengan Sistem Operasi IOS dibawah IOS 10
  3. Handphone dengan sistem operasi KaiOS dibawah 2.5.1

Berdasarkan merk, WhatsApp mengingatkan penggunanya untuk mengantisipasi penerapan WhatsApp baru ini dengan mengingatkan daftar Handphone yang tidak dapat lagi menggunakan WhatsApp adalah sebagai berikut:

Apple

iPhone 6S, iPhone 6S Plus, Apple iPhone SE,

Samsung

Samsung Galaxy Trend Lite, Galaxy SII, Galaxy Trend II, Galaxy S3 mini, Galaxy Core, Galaxy Xcover 2, Galaxy Ace 2

LG

LG Lucid 2, Optimus L5 Dual, Optimus L4 II Dual, Optimus F3Q, Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 II Dual, Optimus F5, Optimus L5, Optimus L5 II, Optimus L3 II, Optimus L7, Optimus L7 II Dual, Optimus L7 II, Optimus F6, Enact, Optimus F3, Optimus L4 II, Optimus L2 II, Optimus Nitro HD and 4X HD

ZTE

ZTE Grand S Flex, Grand X Quad V987, ZTE V956, Grand Memo

Huawei

Huawei Ascend G740, Ascend D Quad XL, Ascend Mate, Ascend P1 S, Ascend D2, Ascend D1 Quad XL.

Itulah informasi yang Simantab rangkum dari FinancialExpress.

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi