Take a fresh look at your lifestyle.

Jokowi Puji BIN Vaksinasi ke Rumah-rumah Warga

56

Jakarta – Presiden Jokowi mengapresiasi langkah Badan Intelijen Negara (BIN) yang melakukan vaksinasi secara door to door di beberapa wilayah di Tanah Air.

Hal itu disampaikan presiden saat berada di Kabupaten Madiun, Jawa Timur meninjau vaksinasi pelajar yang dilakukan BIN dan forkopimda di Jawa Timur.

“Saya sangat mengapresiasi program door to door ini, karena memang menjemput bola, mendatangi masyarakat, mandatangi kampung, dan vaksin di rumah masing-masing. Ini layanan yang baik untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi,” kata Jokowi, Kamis (19/8/2021).

Menurut Jokowi, dengan vaksinasi kepada anak-anak pelajar diharapkan mengurangi penyebaran Covid-19.

Presiden Jokowi ke Jawa Timur meninjau vaksinasi di sekolah-sekolah maupun yang sifatnya door to door yang dilaksanakan BIN. Program ini berjalan tidak hanya di provinsi yang menggelar hari ini, tetapi juga wilayah lain.

Di Medan, Sumatra Utara sesuai pengakuan Kabinda Sumut Brigjen Asep Jauhari, sasaran vaksinasi sebanyak 5.000 pelajar.

Menurut Asep, mereka menggelar vaksinasi di tiga tempat. Pertama untuk pelajar SMA Negeri 1 Medan dan untuk door to door ada di dua kecamatan, yakni Medan Helvetia dan Medan Tuntungan.

“Untuk hari ini 5.000 orang yang dilakukan di tiga lokasi,” katanya.[]

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi