Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Pinjam Motor Staf, Bobby Nasution Kelilingi Pemukiman Warga Bagikan Sembako

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengendarai motor yang dipinjam dari staf untuk mengelilingi pemukiman warga guna membagikan bantuan paket sembako.

Medan – Dengan mengendarai motor yang dipinjam dari staf, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengelilingi pemukiman warga untuk membagikan bantuan berupa sembako.

Itu dilakukan menantu Presiden Joko Widodo ini sambil membonceng seorang stafnya di Jalan Rahmat, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (28/7/2021).

Selain kepada warga, Bobby juga memberikan paket sembako kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) yang sedang membabat rumput dan membersihkan drainase di kawasan tersebut.

Warga yang melihat kedatangan Bobby, merasa terharu dan gembira menyambut baik kehadiran orang nomor satu di Pemko Medan ini.

Sambil menyerahkan paket sembako, Bobby juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang aktivitasnya terbataas di masa PPKM level 4 ini.

Baca Juga:

Dakwaan Lengkap Yudi Pangaribuan

Terdakwa Kasus Penembakan Jurnalis Siantar Mara Salim Harahap

Ambarita, Youtuber Polisi Dimutasi

Sempat Viral, Ngotot Periksa HP Dan Dianggap Melanggar Privasi

Bobby berharap bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan sedikit beban warga yang terdampak pandemi Covid-19. Sebab di masa pandemi ini banyak masyarakat yang terganggu terutama dari segi perekonomian.

“Semoga pandemi ini dapat segera berlalu sehingga semua orang dapat beraktivitas seperti sedia kala,” kata Bobby.

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Jalan Rahmat, Kelurahan Sitirejo II, Medan Amplas.

 

Menurut Bobby, bantuan yang diberikan ini berbeda dengan bantuan dari Pemko Medan sehingga isinya tidak sama, dan bantuan dari Pemko Medan nanti ada lagi.

“Bantuan dari Pemko Medan nanti ada lagi. Semoga ini bermanfaat dan bisa mengurangi sedikit beban warga,” tuturnya.

Warga pertama yang dikunjungi Bobby adalah seorang pria paruh baya bernama Syahrial Alamsyah Simatupang (70).

Ia berharap pandemi ini dapat segera berakhir. Sebab sejak adanya pandemi ini, pria yang kesehariannya mencari nafkah dengan narik beca bermotor tersebut merasakan sangat kesulitan, termasuk untuk membeli bensin sangat susah.

Dengan kondisi yang sangat sulit seperti saat ini, Syahrial mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan wali kota tersebut. Ia berharap pandemi segera berakhir sehingga warga dapat beraktivitas dengan normal kembali. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi