Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Saat Bobby Nasution Bonceng Kadis PU Medan Naik Motor

Wali Kota Medan Bobby Nasution membonceng Kadis PU meninjau kondisi jalan menuju Pasar Induk Lau Cih.

Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution secara spontan mengajak dan tanpa canggung membonceng Kepala Dinas Pekerjaan Umum Zulfansyah Ali Saputra mengendarai motor metik, Selasa (6/7/2021).

Itu dilakukan Bobby saat meninjai kondisi jalan menuju Pasar Induk Lau Cih di Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Awalnya Bobby bersama sejumlah stafnya sengaja datang untuk melihat akses jalan yang sudah selesai dibeton dan dilebarkan.

Bobby yang merasa tidak puas hanya melihat sebagian saja, lantas dengan spontan meminjam motor metik warna kuning milik stafnya.

“Ayok pak Kadis PU,” ujar Bobby sembari menyuruh Kadis PU Zulfansyah Ali Saputra naik diboncengan motor yang dikendarai.

Baca Juga:

Dakwaan Lengkap Yudi Pangaribuan

Terdakwa Kasus Penembakan Jurnalis Siantar Mara Salim Harahap

Ambarita, Youtuber Polisi Dimutasi

Sempat Viral, Ngotot Periksa HP Dan Dianggap Melanggar Privasi

“Kami gak pakai helm ini, mana helm nya. Pinjam dulu lah,” kata Bobby lagi yang kemudian diberikan helm warna hitam oleh stafnya.

Mengendarai motor metik warna kuning itu, menantu Presiden Joko Widodo ini pun membonceng Zulfansyah menyusuri sepanjang jalan Pasar Induk Lau Cih. Peninjauan dilakukan sampai ujung jalan, namun Bobby lantas menghentikan motor dipinggir jalan karena melihat ada tumpukan pasir untuk pembangunan.

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengendarai motor metik dan membonceng Kadis PU Zulfansyah Ali Saputra, meninjau kondisi jalan menuju Pasar Induk Lau Cih, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

 

Dari atas motor, Bobby Nasution menginstruksikan kepada Kadis PU agar pasir tersebut dipindahkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Dan meminta jalan aspal yang berlubang agar segera dikerjakan.

“Setelah 2 bulan lalu saya tinjau, jalan ini masih dalam tahap pengerasan tanah. Sekarang sudah selesai dibangun dan dilebarkan. Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas PU Kota Medan,” kata Bobby.

Bobby Nasution juga meminta kepada Dinas PU untuk mengerjakan sisi kanan kiri jalan yang ketinggiannya berbeda dengan Jalan Pasar Induk Lau Cih karena setelah dilakukan pembetonan. Sebab jika tidak segera dikerjakan, dikhawatirkan kendaraan akan terperosok.

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution menginstruksikan Kadis PU Zulfansyah untuk memindahkan tumpukan pasir di jalan.

 

“Sendimen dari drainase yang kita keruk agar diletakkan di sisi jalan tersebut, agar tidak memakan anggaran lagi,” kata Bobby yang kemudian melanjutkan peninjauan.

Usai melakukan peninjauan, Bobby pun mengembalikan motor stafnya, dan meninggalkan lokasi menggunakan kendaraan dinas miliknya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi