Take a fresh look at your lifestyle.

Viral Bocah 12 Tahun Nyetir Truk Gandeng sambil Merokok

60

Jakarta – Viral di media sosial seorang bocah usia 12 tahun membawa truk gandeng atau kontainer di jalan raya dengan arus lalu lintas cukup padat.

Video dilihat Simantab.com di Twitter, Selasa (27/4/2021), bocah tersebut dengan enteng dan santainya menyetir truk sendirian.

Dalam video durasi pendek, seseorang yang diduga merekam aksi si bocah itu bertanya kemana bocah tersebut. Dia sambil lempar senyum kecil menyebut hendak ke Tasikmalaya.

Saat ditanya berapa usianya, si bocah menjawab 12 tahun. Saat menjawab begitu tangannya terangkat sedikit dan tampak sebatang rokok di sela jarinya.

Di ujung video, bocah itu terlihat menyulut rokoknya dan berlalu begitu saja membawa truk dengan kepala warna hijau tersebut.

Bocah Nyetir Truk Gandeng

Netizen pun bereaksi dengan aksi si bocah. Capres Abadi pemilik akun @P3nj3l4j4h_id mention akun TMC Polda Metro jaya dan RTMC Polda Jabar.

“Klo liat ni bocah cb dech pak dhentikan krn ini sangat membahayakan pengendara lainnya. Umur 12thn membawa mobil kontainer ke tasik, gafok dg gayany yg nyetir santai sambil ngudut,” cuitnya.

Komentar serupa disampaikan Larasati pemilik akun @KinandLarasati. “jalur ke Tasik itu jalur tengkorak loh banyak belokan tajamnya , yang gak hapal jalan mending waspada aja , atau nyerah sekalian..ini nekad bngt . ngeriii..,” tukas dia.

Sejauh ini belum terungkap identitas si bocah dan kejadian belum terungkap lokasinya di mana. ()

BACA JUGA

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami Setuju Baca Lagi