Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Viral Pelanggan Emosi Ludahi Petugas PLN, Kuncup saat Diperiksa Polisi

Pria yang emosi dan meludahi petugas PLN tertunduk lesu saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Medan – Sebuah video yang memperlihatkan perlakuan tak menyenangkan oleh seorang pelanggan terhadap petugas PLN viral di media sosial.

Insiden itu diketahui terjadi pada Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota.

Sebabnya, si pelanggan yang memiliki tunggakan listrik selama 2 bulan emosi saat ditagih oleh petugas PLN.

Menurut informasi dan sesuai video, saat itu, sejumlah petugas gabungan UP3 Medan ULP Medan Selatan mendatangi kediaman pelaku yang sekaligus dijadikan sebuah kafe. Pelanggan ini diketahui sudah menunggak pembayaran listrik selama 2 bulan.

Tak terima ditagih oleh petugas, salah seorang keluarga pelanggan dengan ID Pel 120031071042 atas nama M Reza Sitio Daya malah berang dan emosi. Ia langsung melakukan pengusiran kepada petugas.

Baca Juga:

Dakwaan Lengkap Yudi Pangaribuan

Terdakwa Kasus Penembakan Jurnalis Siantar Mara Salim Harahap

Ambarita, Youtuber Polisi Dimutasi

Sempat Viral, Ngotot Periksa HP Dan Dianggap Melanggar Privasi

β€œKalian keluar dulu, saya tak mau kalian ada disini. Keluar, aku bilang keluar sekarang,” kata pria tersebut dengan nada tinggi seperti yang dilihat dalam video pada Jumat (30/7/2021).

Dalam video itu juga terlihat, pria yang belum diketahui identitasnya itu juga semakin marah karena sikapnya yang merekam kedatangan petugas, dibalas juga dengan rekaman oleh pegawai PLN wanita bernama Ayu Miranda (35).

Pria itu pun terdengar sempat meminta video rekaman pegawai PLN dihapus. β€œKau punya hp, aku juga punya,” ucap Ayu menolak permintaan pria yang emosi itu.

Seketika emosi pria itu meledak dan mendadak membuka maskernya dan kemudian meludahi Ayu Miranda.

Dalam video itu juga terlihat, meski sudah dilerai, emosi pria itu tak juga mereda, dan terus berupaya menyerang sambil melontarkan makian dan ancaman. Terekam jelas pula ia memukul kaca mobil petugas.

Atas insiden itu, korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Kota dengan laporan SPKT No. STTLP/313/VII/2021/SPKT/SEK M.KOTA/POLRESTABES MEDAN/POLDASU tanggal 29 Juli 2021.

Pasca dilaporkannya insiden itu ke polisi, beredar pula foto si pria itu tengah dimintai keterangan di kantor polisi.

Dalam foto itu terlihat pria itu memakai masker biru dan kaos warna kuning, tertunduk lesu dan memegangi HP saat dimintai keterangannya oleh polisi. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi