Mahasiswa Universitas Sumatera Utara Ikuti Kuliah Kerja Nyata Tematik KKNT Di Kecamatan Siempat Nempu Hulu

DAIRI – Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) mengikuti Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) sebanyak 58 orang, yang di langsungkan dari tiga desa di kecamatan Siempat Nempu hulu kabupaten Dairi Sumatera Utara.

 

 

Dari 181 mahasiswa Universitas Sumatera Utara, sebelumnya, bupati Dairi Eddy berutu menyambut kedatangan Mahasiswa tersebut.

 

 

Dimana Dari 181 Mahasiswa tersebut terbagi Dari Tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi. Yakni, di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kecamatan Siempat Nempu, dan yang terakhir di kecamatan Silima Pungga – Pungga.

 

 

Koko Mulyanto Angkat, Selaku Camat Kecamatan Siempat Nempu Hulu mengatakan, untuk lokasi KKNT yang di gelar Di Kecamatan Siempat Nempu Hulu Ada Dari Tiga desa, Yakni dari Desa Kuta Tengah, Desa Sigambir-gambir, dan Desa Silumboyah.

 

” Sesuai arahan Bupati Dairi, momen ini harus dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk terlibat langsung di masyarakat dan mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk pembangunan desa, “kata camat Sinehu Koko Angkat, Selasa (20/9/2022). 

 

 

Dikatakan Koko, Dirinya sangat Menyambut baik kedatang dari mahasiswa Universitas Sumatera Utara yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata Tematik, (KKNT) di Kecamatan Sinehu.

 

” Semoga adik-adik mahasiswa/i dapat bekerja sama dengan Pihak Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa, serta dapat menyesuaikan diri di tengah-tengah masyarakat dengan tetap menjaga etika, norma yang berlaku dan Menjunjung tinggi Nama Baik Almamater.”Ujarnya.

 

Untuk itu, Kegiatan tersebut langsung di hadiri Kepala Desa Kuta Tengah Zul, Makdis Pasaribu, Perwakilan Desa Sigambir gambir, Perwakilan Desa Silumboyah, dan perangkat Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

 

 

 

 

 

 

 

YouTube video player

website ini menggunakan kuki. kuki akan meningkatan pengalaman anda dalam mengakses simantab.com

Exit mobile version